Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com- Promo Pallet Plastik Bekas 1400x1100x150 mm. Setelah sukses dengan promo pallet ukuran Ukuran 1300x1100x150 mm kembali Mahkotapallet mengadakan promo pallet plastik bekas gudang ukuran 1400x1100x150 mm. Pallet ini bekas namun kondisi masih 80%-90% layak pakai .

Promo Pallet Plastik Bekas 1400x1100x150 mm

 Pallet yang sedang kami promokan ini ready stok di gudang kami. Bagi para customer yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas dengan ukuran panjang 1400 mm lebar 1100 mm dan tinggi 150 mm, ini waktu yang tepat untuk membeli pallet di mahkotapallet.

Dalam promo ini pallet bekas berkualitas ini kami jual dengan harga murah terjangkau. Kalau Anda sedang membutuhkan pallet plastik bekas berkualitas untuk tatakan di gudang atau untuk pengiriman barang? Ini dia palletnya.

Promo Pallet Plastik Bekas 1400x1100x150 mm


Berikut spesifikasi lengkap pallet yang kami promokan:

Ukuran    : 1400 x 1100 x 150 mm
Material: PPC
Colour    : Black
Static    : 3000 kg
Dynamic:  1000 kg
Forklift    : 4-way
Hand pallet: 2-Way

Apa kelebihan pallet bekas ini sehingga layak Anda beli?

1.Pallet bekas namun berkualitas
Kondisi pallet bekas kami masih bagus dan berkualitas. Anda bisa buktikan dengan datang langsung ke tempat kami. Kami bisa memperlihatkan secara langsung pallet-pallet kami ini di gudang

2.Kuat dan kokoh
Pallet ini memiliki konstruksi jaring yang kuat. Tulang-tulang kaki pallet begitu kokoh Anda bisa lihat di foto pallet tersebut di atas, lalu bandingkan dengan pallet lainnya. Meskipun bekas kondisi pallet masih 80% -90% dan masih layak pakai.

3.Rubber anti slip
Pallet bekas ini dilengkapi dengan rubber anti slip, yang berfungsi untuk menahan produk atau barang yang berada di atasnya, sehingga tidak mudah tergelincir. Pallet ini memang tergolong unik, karena biasanya pallet bekas tidak memiliki rubber anti slip, kecuali pallet plastik bekas sanko.

4.Terpelihara dengan baik di gudang
Ini yang mungkin Anda perlu perhatikan saat akan membeli pallet bekas di distributor pallet, yaitu kondisi pallet sebelum dikirim ke tempat Anda. Apakah mereka dipelihara dengan baik? Misalnya saat hujan tidak kehujanan, saat panas tidak kepanasaan.

 

Pallet Plastik Bekas 1400x1100x150 mm


5.Non Reversible
Dengan tipe non reversible maka pallet ini material handlingnya bisa menggunakan hand pallet maupun forklift.

Lalu apa kegunaan pallet bekas ini?

Adapun kegunaan pallet Bekas berukuran 1400 x 1100 x 150 mm ini antara lain:
1.Sebagai Tatakan penyimpanan di gudang (tidak secara racking) agar produk tidak lembab dan mudah di tata serta mudah di pindahkan.
2.Mempermudah proses loading dan pengiriman barang.

Bagi para customer yang tidak sempat membeli pallet di promo sebelumnya karena sudah habis, maka ini kesempatan yang baik. Jangan ragu lagi, apabila masih bingung tanya ke sales kami terkait promo pallet bekas ini.

Tersedia ratusan pcs pallet bekas di gudang kami, pallet plastik bekas berkualitas untuk kebutuhan logistik atau pengiriman barang. Dalam keadaan statis mampu menahan beban sampai dengan 3000 kg, dalam kondisi dinamis bisa menahan beban sampai dengan 1000 kg.

Segera hubungi kami, Mahkotapallet untuk mendapatkan pallet plastik bekas ini dengan harga pallet plastik murah terjangkau.

Bagi yang ada di cikarang baca jual pallet platsik bekas cikarang. pallet,  plastik bekas jakarta.