Selamat Datang di Website kami
Promo Harga Pallet Plastik Bekas Murah Ukuran 130 x 110 x 15 cmMahkotapallet.com - Promo Harga Pallet Plastik Bekas Murah Ukuran 130 x 110 x 15 cm. Promo akhir tahun. Menjelang akhir tahun biasanya banyak kebutuhan pallet plastik untuk melayani pengiriman. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pallet plastik  berukuran 130 x 110 x 15 cm, sangat kebetulan karena mahkotapallet sedang mengadakan promo murah cuci gudang harga pallet plastik bekas murah.

Dalam rangka promo akhir tahun ini, kami memberi harga spesial untuk pallet plastik bekas ini, hanya dengan harga 100 ribuan pallet bekas berkelas ini bisa Anda bawa pulang. Mengingat pallet plastik ini pernah diborong perusahaan retail kami hanya membuat promo cuci gudang ini selama persediaan masih ada.

Apa yang istimewa dari pallet plastik bekas ini?
Berikut beberapa keistimewaab pallet plastik bekas ini:
1.Terbuat dari bahan plastik berkualitas
Anda bisa membandingkan langsung dengan pallet plastik yang satu tipe
2.Mampu memuat barang lebih banyak
Karena penampang atas lebih lebar pallet plastik ini bisa menampung barang lebih banyak.

Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik bekas dengan harga 100 ribuan, pallet ini sangat cocok untuk Anda. Cocok untuk tatakan barang-barang Anda di gudang sekaligus untuk pengiriman barang. Pallet ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang mampu menahan beban sampai 300 kg, sedangkan dalam kondisi dinamis hingga 1000 kg.

Pallet plastik bekas ukuran 1300 x1100 x150 cm ini memang memiliki bentuk yang berbeda dengan pallet plastik lainnya. Pada bagian kaki lebih kecil dibanding dengan penampang bagian atasnya cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan tempat yang lebih lebar untuk bagian atasnya.

Spesifikasi pallet plastik bekas
Ukuran : 1300 x 1100 x 150mm
Material : PPC
Colour    : Black
Static load  : 3000kg unified load
Dynamic load: 1000kg unified load
Forklift    : 4-way
Hand pallet: 2-Way

Di gudang Mahkotapallet tersedia ratusan pallet yang siap untuk dikirim ke perusahaan Anda. Bagi Anda yang mencari penjual pallet Plastik Bekas Murah Ukuran 1300 x 1100 x 150 mm, segera hubungi Mahkotapallet. Untuk mendapatkan penawaran harga pallet yang murah. Baca promo lain promo pallet plastik bekas logistik.