Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - Harga Pallet Plastik. Apakah Anda sedang mencari harga pallet plastik? Daftar harga pallet plastik baru dan pallet plastik bekas? Sampai sejauh ini orang masih beranggapan bahwa harga pallet plastik lebih mahal dari pada pallet kayu. Kali ini Mahkota pallet akan mencoba mengulasnya.

harga pallet plastik
Di atas kertas harga pallet kayu memang lebih murah dibandingkan dengan pallet plastik. Namun, perlu kita perhatikan, bahwa biasanya pallet kayu membutuhkan biaya pemeliharaan tambahan saat digunakan seperti fungigasi, dan lainnya, dan umur pemakaainnya pun bisa dibilang tidak selama pallet plastik.

Harga Pallet Plastik


Harga pallet plastik memang lebih mahal, tetapi karena pallet plastik sudah bersih, higienis, tidak membutuhkan biaya perawatan yang membutuhkan biaya besar dan umur pemakaiannya lebih lama. Hal inilah yang membuat pallet plastik bisa dikatakan harganya lebih murah.

Harga pallet plastik memang bervariasi, mulai dari harga yang palling murah sampai yang mahal, hal itu tergantung dari tipe pallet plastiknya, ada One Way Pallet Plastik,Light DutyPallet Plastik,Medium Duty Pallet Plastik,Hygiene Pallet Plastik,Heavy Duty Pallet Plastik.

Tipe One Way Pallet Plastik inilah yang terkenal paling murah di antara pallet plastik baru lainnya. Biasanya, harga ada pada kisaran Rp 200.000 – Rp 350.000 per Pallet, tapi ini juga tergantung dari merknya. Dan perlu diperhatikan, karena pallet plastik ini merupakan barang import, naik-turunya harga sangat ditentukan oleh kurs nilai mata uang dollar.

Berbeda dengan harga pallet plastik bekas yang jelas lebih murah dibandingkan pallet plastik baru. Meskipun murah kondisi pallet masih bagus dan layak pakai. Pallet plastik bekas biasanya menjadi alternatif baru bagi para perusahaan yang baru ingin menggunakan pallet plastik.

Harga Pallet Plastik Bekas 
Berapa harga pallet plastik bekas termurah? Harga pallet plastik termurah ada di harga Rp 100.000,-. Pallet plastik bekas yang memiliki harga murah ini adalah pallet plastik bekas 74 cm  x 74 cm x 13 cm.

Harga Pallet Plastik


Di gudang kami telah tersedia pallet plastik baru dan pallet plastik bekas dalam berbagai ukuran, mulai dari pallet ukuran kecil sampai dengan ukuran besar atau jumbo. tentu harga juga bervariasi. Mulai dari termurah Rp 100.000 sampai 1 jutaan.

Saat akan membeli pallet plastik ada baiknya, pastikan dulu kebutuhan pallet plastik Anda, sehingga saat akan membeli pallet tidak salah pilih, konsultasikan kepada kami kebutuhan pallet Anda. Kami akan membantu Anda mendapatkan pallet plastik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dengan harga terjangkau.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mencari Harga Pallet Plastik, silakan hubungi kami langsung, Mahkotapallet, di nomor  Office : (021) 2909 3990 atau WA ke nomor 0813-9860-7069