Selamat Datang di Website kami
Jual Palet Plastik Bekas 110 x 110 x 12 cm


Mahkotapallet.com - Jual Palet Plastik Bekas 110 x 110 x 12 cm. Pallet plastik bekas ukuran ini tergolong pallet plastik type one way series yang biasa di gunakan untuk kebutuham logistik dan gudang, juga untuk pengiriman barang ke luar negeri.

Pallet bekas ukuran 110x110x12cm ini memiliki warna hitam dengan desain bentuk jaring bertipe non reversible sehingga garpu material handling forklift dan hand pallet  bisa leluasa masuk ke lubang pallet .

Dengan ukuran 110 x 110m x112 cm berbahan ppc, pallet plastik bekas ini tergolong ringan dan sangat kuat, dan mampu menahan beban hampir 3 ton dalam keadaan static atau diam dan hampir 1 ton dalam keadaan dinamic atau saat di pindahkan.

Palet Plastik Bekas ini memang didesain untuk kebutuhan pengiriman barang ke luar negeri atau dalam negeri. Pallet plastiik ini juga mudah dibersihkan dan kokoh.

Yang ingin tahu lebih banyak mengani pallet plasti ukuran 110 x 110m x12 cm, segerah bungi kami Mahkotapallet. hemat biaya pengirian dgn pallet plastik bekas. Baca juga