Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - OPP Tape | Lakban Tape -  Lakban OPP tape (Oriented Polypropylene tape) atau lebih dikenal sebagai lakban tape adalah sebuah jenis perekat atau selotip yang terbuat dari bahan plastik polipropilena. OPP tape sering digunakan sebagai alat bantu pengepakan atau packing dalam kegiatan pengiriman, pengemasan, atau penyimpanan barang.

OPP tape - lakban tape

Lakban OPP tape memiliki keunggulan tahan air dan tahan panas, sehingga dapat digunakan pada berbagai kondisi cuaca. Lakban OPP tape juga memiliki sifat fleksibel dan mudah untuk dipotong atau dilepas sehingga sangat praktis untuk digunakan.

Lakban OPP tape tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, meskipun warna yang paling umum adalah bening (transparan), sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan dan dapat ditemukan dengan mudah di pasar atau toko-toko kemasan.

Spesifikasi Produk yang kami jual

Lebar Produk : 12 mm
Panjang Produk : 100 yard
Tebal Produk : 42 µ - 45 µ
Warna Produk : opp tape bening, coklat, kuning, hijau merah.

Selain kegunaannya untuk membantu pengepakan atau packing barang, lakban OPP tape juga dapat digunakan untuk tujuan lain seperti pengepakan makanan, pembuatan kado, atau bahkan digunakan dalam kegiatan kreatif atau seni dan kerajinan.

Ketika menggunakan lakban OPP tape, penting untuk memperhatikan kekuatan rekatnya dan ketebalan lakban tersebut. Hal ini dikarenakan kekuatan rekat yang kurang kuat atau ketebalan yang kurang dapat menyebabkan kemasan menjadi mudah rusak atau bocor saat pengiriman atau penyimpanan.

Dalam pemilihan lakban OPP tape, perlu dipertimbangkan juga bahan dari barang yang akan dikemas. Jika barang tersebut sangat sensitif terhadap panas atau sinar matahari, maka perlu dipilih lakban OPP tape yang tahan terhadap suhu tinggi dan sinar UV.

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, OPP Tape | Lakban Tape menjadi alat yang sangat penting dalam kegiatan pengiriman, pengemasan, atau penyimpanan barang. Lakban OPP tape sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketahanan barang selama proses pengiriman atau penyimpanan, serta memudahkan dalam melakukan pengepakan dan packing.