Selamat Datang di Website kami
Jual Pallet Plastik Bekas Jakarta

Mahkotapallet.com - Jual Pallet Plastik Bekas Jakarta - Mahkotapallet adalah distributor/ supplier pallet plastik untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.  Mahkotapallet Jual pallet plastik second, palet plastic bekas  kondisi 80-90% dengan harga super murah mulai hanya Rp 100.000. (tanyakan lebih jauh kepada seles executive, untuk pallet plastik bekas dengan harga ini)

Harga palet plastik yang ditawarkan Mahkotapallet ini mulai dari Rp 100.000,-  harga yang paling murah, lihat Promo  pallet plastik harga murah. Anda berminat segera hubungi sales executive untuk menanyakan pallet plastik murah harga Rp 100.000,- . Harga pallet plastik bekas tergantung pada tipe dan ukuran, kekuatan, jenis yang di tawarkan dari pallet plastik ini.

Mahkotapallet sebagai distributor resmi pallet plastik  memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pallet plastik perusahaan Anda di Jakarta khususnya dan di kota-kota besar di Indonesia, baik perusahaan makanan, logistik, industry mesin dan elektronik. Di Mahkotapallet Anda bisa membeli pallet plastik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai untuk kebutuhan ekspor-impor, tatakan gudang, raking, untuk produk-produk makanan dan lainnya.

Dari pengalaman bertahun-tahun Mahkotapallet, pallet plastik bekas yang disuplai untuk perusahaan besar di Indonesia adalah pallet yang kondisinya masih bagus, kondisi 80-90%, Inilah yang membedakan Mahkotapallet dengan pedagang eceran yang menjual pallet secara parsial, Mahkotapallet telah memilih pallet plastik yang benar-benar masih bagus dan kondisi masih kuat sehingga tidak mengecewakan customer atau pelanggan. Anda boleh mengembalikan pallet kami jika, pallet yang Anda terima rusak.

Karena Mahkotapallet memiliki armada pengiriman sendiri saat pengiriman pun kualitas pallet yang dikirim sangat diperhatikan. Kami pastikan bahwa pallet tiba di perusahaan Anda dalam kondisi bagus. Jadi, kalau Anda mencari  Palet Plastik bekas harga termurah di Jakarta, hubungi Mahkotapallet Segera hubungi Sales Eksekutif kami, untuk mendapatkan penawaran harga yang murah terjangkau.