Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Heavy Duty Bekas Ready Stock. Bagi para pengunjung yang sedang mencari pallet heavy duty dengan harga murah ini dia kesempatannya. Siapa sih yang gak kenal pallet heavy duty pallet plastik berkualitas bisa untuk tatakan racking dan beban lebih berat.

pallet heavy duty

Pallet Plastik Heavy Duty dalam kondisi baru hargnya jelas di atas harga pallet medium duty. Mungkin Anda sudah bisa menebak harganya berapa. Tapi kali ini, di Mahkotapallet ready stok pallet heavy duty bekas. Nah, Anda pasti tahu harganya pasti lebih murah.

Namun sebagai catatan , di gudang kami pallet ini tersedia dalam jumlah terbatas jadi buruan yang berminat langsung hubungi sales kami.

Berikut ciri-ciri umum pallet heavy duty:

  1. Umumnya digunakan untuk beban-beban berat
  2. Cocok digunakan untuk racking dipergudangan, ASRS ( Automatic Storage and Retrieval system)
  3. Dapat digunakan untuk industry makanan dan minuman, kimia, petrokimia, distribusi dan lain lain.
  4. Permukaan double deck yang kuat, durable dan reliable, washable serta recyclable.
  5. Warna biru, hijau muda.
  6. Berat statis 4 ton – 6 ton, berat dinamis 1 ton – 1, 8 ton, berat racking 1 ton  ton
  7. Forklif 2 way dan 4 way, No hand Pallet, Stacker NA dan 2 way


Untuk pallet heavy duty, Semua terbuat dari bahan plastik penuh (HDPE Murni) tanpa campuran bahan lain sehingga memiliki tekstur yang kuat dan tidak mudah pecah sehingga akan sangat awet dan tahan lama meskipun digunakan di dalam atau diluar ruangan. Dengan beragam pilihan pallet heavy duty akan sangat mudah untuk Anda menemukan pallet plastik dengan kapasitas yang sesuai dengan yang Anda inginkan di Mahkotapallet

pallet plastik heavy duty


Pallet plastik yang digunakan untuk tatakan berbagai jenis barang di gudang, tentu membutuhkan jaminan kualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan, untuk itu Mahkotapallet yang merupakan distributor pallet plastik heavy duty berkualitas selalu menjamin kualitas bahan pembuatan dari pallet plastik tersebut.

Sebagai distributor pallet plastik terpercaya yang berlokasi di Cikarang, Bekasi Mahkotapallet memberikan pelayanan penjualan pallet plastik berkualitas ke seluruh daerah dan kota di Indonesia dan khususnya Jabodetabek seperti Bekasi, Tangerang, Cikarang, Depok dan sekitarnya. Untuk mendapatkan pallet plastik Heavy Duty Anda berkualitas, bisa menghubungi Kami untuk pemesanan. Tersedia berbagai tipe pallet plastik heavy duty yang bisa Anda pilih.

Selain pallet plastik heavy duty series, di Primapallet juga tersedia pallet plastik dalam berbagai pilihan tipe, dan merk seperti pallet plastik medium duty series, one way series, dan hygiene duty series. Kami yang siap mensupply kebutuhan pallet plastik berkualitas untuk kebutuhan perusahaan Anda.

Jika Anda mencari Distributor Pallet Plastik Heavy Duty bekas harga murah, atau ingin membeli pallet plastik heavy duty berkualitas dan murah segera hubungi Primapallet. Atau membutuhkan informasi lengkap tentang harga pallet plastik, jenis pallet plastik, ukuran pallet plastik dan lain sebagainya Anda bisa tanyakan langsung pada customer service Mahkotapallet. Hubungi Kami sekarang untuk pemesanan.