Selamat Datang di Website kami
Lakban OPP Tape Bening (Clear)

Lakban OPP Tape Bening (Clear)

(0 )

Lakban OPP Tape Bening (Clear) - Lakban OPP Tape adalah kombinasi dari BOPP film yang dilapisi dengan acrylic water-based untuk berbagai macam aplikasi. Lakban OPP Tape kami langsung memberikan kerekatan kepada produk yang cocok untuk pengemasan ringan, sedang, maupun berat.

OPP Tape

OPP Tape adalah salah satu lakban perekat yang sering kita jumpai dan kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Lakban ini terbuat dari bahan polypropylene film yang memiliki kekuatan dan kelenturan yang sangat baik. Serat dari lakban ini tidak hanya lateral, tetapi juga axial sehingga tidak mudah putus / sobek.

Perekat OPP Tape menggunakan lem water base acrylic yang sangat kuat. Lakban ini dapat menempel sangat erat pada segala macam permukaan baik dari yang terbuat dari kaca, kayu, karton, kertas, besi, maupun plastik. Selain itu, OPP Tape memiliki keunggulan sbb :RinganTidak beracunTidak memiliki rasa Namun karena bahan dasarnya plastik, tentu OPP Tape ini tidak terlalu ramah lingkungan.

Spesifikasi Produk

Lebar Produk : 12 mm
Panjang Produk : 100 yard
Tebal Produk : 42 µ - 45 µ
Warna Produk : Bening

Produk OPP Tape kami telah mendukung perusahan bertaraf international di bidang elektronik, otomotif, makanan & minum, barang konsumen yang bergerak cepat dan banyak lagi.

Jangan ragu untuk Menghubungi tim kami perihal kebutuhan packaging material anda. Percayakan semua kebutuhan Packaging Anda kepada tim kami yang sudah berpengalaman.

Jika kamu membutuhkan lakban packaging yang ramah lingkungan,OPP Tape merupakan solusi yang tepat. Lakban ini termasuk jenis OPP Tape Packaging tape. Lakban yang sering kita temukan untuk pengepakan kardus.

Bentuk lakban ini berupa gulungan roll transparan/bening. Fungsi OPP Tape secara umum memiliki fungsi untuk merekatkan benda pada segala macam permukaan dengan rekatan yang sangat erat.

Fungsi Packaging Tape

OPP Tape jenis lakban packaging Packaging Tape memiliki fungsi utama sesuai dengan namanya yaitu untuk mengepak atau mengemas sebuah barang. Lakban ini sangat berguna bagi jasa pengiriman barang, ataupun usaha penjualan barang lainnya.