Selamat Datang di Website kami

Stretch Film, Strapping Band, OPP Tape, Webbing Lashing. - Sebagai suplier produk packaging, selain menjual pallet plastik kami juga menjual produk lain seperti Stretch Film, Strapping Band, OPP Tape, dan webbing lashing.

1. Stretch Film

Stretch Film adalah plastik film tipis yang terdiri dari beberapa lapis lapisan elastis dan memiliki daya rekat kuat. Produk tersebut memudahkan dalam proses membungkus suatu produk karena tidak memerlukan tali pengikat dan lem.

Stretch Film atau Plastik Wrapping adalah bahan plastik LDPE yang sangat fleksibel dan mempunyai daya rekat yang kuat sehingga memudahkan dalam proses membungkus karena tidak memerlukan lem dan tali pengikat, Product ini biasa digunakan untuk wrapping barang-barang industri disaat pengiriman agar tidak jatuh atau goyang.

Stretch Film

Spesifikasi Stretch Film

Stretch film memiliki banyak ukuran ketebalan sesuai dengan tujuan pemakaian dan permintaan pengguna. Rata-rata di pasaran, ketebalan produk tersebut antara 17 – 20 micron. Megumiplastics yang beralamat website di https://www.megumiplastics.com memiliki produk tersebut dengan ukuran 10 – 12 micron dengan kualitas dan kekuatan yang sama seperti 17 – 20 micron.

2. Strapping Band

Strapping Band atau tali pengikat palet (pita plastik) adalah material handling untuk berbagai keperluan pengemasan (packing). Strapping Band memberi keamanan pengiriman produk sampai ke tujuan, terutama produk-produk yang berat sehingga membutuhkan tali atau pengikat yang kuat.
Tersedia berbagai ukuran dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemasan di perusahaan Anda.

jual strapping band

PP Strapping Band

strapping band PPstrapping band PP 2Tali plastik berbahan Polypropylene (PP) yang banyak dipakai untuk mengikat produk dalam kemasan dus ataupun tumpukan barang di atas pallet. Tersedia berbagai ukuran lebar, ketebalan, panjang, dan berat.

MANUAL PP STRAPPING BAND
Lebar : 7mm, 9mm, 12mm, 15mm
Tebal : 0,85 – 1 mm
Panjang : tergantung ukuran lebar, tebal dan berat tiap roll
Berat / Roll : 2, 5, 7, 8, 10 Kg
Warna : Merah, Kuning, Hitam, Hijau, Biru

3. OPP Tape

OPP Tape / lakban bening adalah salah satu lakban perekat yang sering kita jumpai dan kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Lakban bening ini terbuat dari bahan polypropylene film yang memiliki kekuatan dan kelenturan yang sangat baik. Serat dari lakban ini tidak hanya lateral, tetapi juga axial sehingga tidak mudah putus / sobek.

jual OPP Tape

Fungsi OPP Tape

OPP Tape / Lakban bening ini secara umum memiliki fungsi untuk merekatkan benda pada segala macam permukaan dengan rekatan yang sangat erat.
Fungsi Packaging Tape
lakban cokelat lakban bening
Gambar 1. OPP Tape / lakban bening / lakban coklat jenis lakban packaging

Perekatnya menggunakan lem water base acrylic yang sangat kuat. Lakban bening ini dapat menempel sangat erat pada segala macam permukaan baik dari yang terbuat dari kaca, kayu, karton, kertas, besi, maupun plastik.

4. Webbing Lashing

Webbing Lashing adalah sebuah alat bantu untuk mengikat barang atau material tertentu yang diangkut menggunakan kendaraan tertentu. Dengan alat pengikat khusus ini, ikatan pada barang akan terjamin kekuatannya dan tentu lebih aman jika dibandingkan dengan mengikatnya menggunakan tali biasa.
Bentuknya seperti sabuk dimana pada bagian ujungnya terdapat pengait khusus yang bisa digunakan untuk mengencangkan ikatan. Bahan dari alat ini terbuat dari Polyester. Bahan ini cukup kuat digunakan sebagai komponen pengikat maupun penahan.

webbing Lashing

Kegunaan
Dalam definisinya, sebenarnya kita sudah bisa mengetahui kegunaan utama dari alat ini. Kegunaan utamanya adalah untuk mengikat suatu barang saat diangkut menggunakan suatu kendaraan tertentu. Bisa diaplikasikan untuk mengangkut barang menggunakan mobil bak terbuka maupun sepeda motor. Dengan tali pengikat ini, barang bisa lebih aman dan dampak goncangan tidak terlalu parah menimpa barang.