Selamat Datang di Website kami
Jual pallet plastikMahkotapallet.com - Jual Pallet Plastik M1210 Harga Murah Kuat Tatakan Racking. Mahkotapallet menjual pallet plastik kuat berbagan HDPE pallet murni dan mempu untuk tatakan racking di gudang dengan harga murah. Nama pallet plastik ini adalah M1210

Pallet Plastik M1210 tergolong dalam pallet medium duty. Biasanya harga pallet plastik degan tipe seperti ini mahal. Namun, di Mahkotapallet Anda bisa mendapatkan harga lebih murah. Anda bisa membuktikan di Mahkotapallet.

Pallet Plastik ini kompatibel untuk segala pemakaian di segala industri. Dengan kekuatannya  yang luar biasa, yaitu mampu menahan beban hingga 4 ton dalam kondisi static dan 1 ton dalam kondisi dynamic, cocok untuk tatakan di rack , maka bisa disebut juga pallet plastik racking.

Pallet Plastik M1210 ini memiliki spesifikasi dan desain yang mirip dengan pallet plastik EN4-1212, hanya saja ukuran agak berbeda. M-1210 memiliki ukuran 120 x 100 x 16 cm. Dengan tinggi 16 cm pallet ini akan memiliki lubang untuk garpu forklift atau hand pallet lebih lebar sehingga mempermudah dalam proses handlingnya.

Selain bisa digunakan untuk tatakan racking, Pallet yang sering disebut pallet plastik tipe M ini, terbuat dari bahan plastik HDPE ini lebih banyak tersedia di pasaran dalam warna cerah, seperti biru, biru muda. Yang menarik lagi, harga pallet plastik ini  lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet yang sama dari merk lain.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai Pallet Plastik M1210 HDPE ini serta harganya, segera hubungi customer sales Mahkotapalleti. Dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk lebih jauh mengenal pallet plastik HDPE murah ini. Bandingkan juga dengan Pallet plastk HDPE murah.