Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com – Jual Pallet Plastik Bekas Bisa Racking HDPE Harga Murah. Harga pallet racking biasanya cukup mahal, karena pallet plastik ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, seperti berbahan plastik HDPE dan bisa untuk racking. Bagi para pemilik usaha yang butuh pallet bekas bisa racking bisa menghubungi Mahkotapallet.

Jual Pallet Plastik Bekas Bisa Racking HDPE Harga Murah


Pallet plastik racking biasa banyak digunakan untuk kebutuhan pergudangan. Pallet ini memiliki kemampuan bisa menopang beban barang hingga 1 ton untuk tatakan secara racking di gudang. Dengan menggunakan sistem tatakan racking di gudang ruang penyimpanan di gudang menjadi lebih efektif.

Untuk mendapatkan pallet plastik racking Anda tidak perlu mengeluarkan sebesar harga pallet baru racking, karena kami jual pallet plastik bekas berkualitas bisa untuk tatakan racking di gudang. Berikut spesifikasi pallet plastik yang kami jual:

jual pallet plastik racking bekas
 

Spesifikasi Pallet Bekas HDPE:

  1. Ukuran pallet 1200 x 1000 x 150 mm
  2. Statik: 4000 kg, Dinamik: 1000 kg, Racking: 1000 kg
  3. Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  4. Warna biru
  5. Bisa digunakan untuk racking
  6. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  7. Washabe dan Recyclable
  8. Non-reversible
  9. Material handling: hand pallet, forklift, hand stecker
  10. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  11. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain

Berikut beberapa kelebihan yang Anda dapat dengan membeli pallet ini:

1.Harga lebih murah
Dibandingkan menbeli pallet baru pallet ini sudah mencukupi kebutuhan Anda, kecuali Anda memang memiliki buget yang lebih.
2.Pallet tahan lama
Pallet ini terbuat dari bahan plastik HDE, sehingga lebih tahan dibandingkan dengan pallet berbahan PPC atau bahan lainnya.
3.Multi fungsi: selain digunakan untuk tatakan racking di gudang, pallet ini bisa digunakan untuk alas pengiriman (dengan catatan pallet kembali)

Pallet bekas HDPE ini kalau dilihat dari bodinya atau bentuk fisiknya, memiliki bentuk M dengan kaki-kaki dibagian bawahnya. Kalau pallet plastik standar, biasanya memiliki desain dengan bentuk kotak bujur sangkar,  kalau untuk pallet HDPE ini permukaan berbentuk jaring dan pada bagian kaki, membentuk kaki-kaki. Karena bentuknya yang mempunyai kaki-kaki ini maka material handlingnya bisa menggunakan beberapa alat seperti hand pallet, forklift, hand stecker.

Meskipun kondisinya bekas, Anda tidak perlu khawatir karena pallet Plastik HDPE bekas ini masih layak pakai, kami sudah membuktikan sendiri di gudang kami. Dalam kondisi baru harga pallet plastik ini cukup mahal dibandingkan tipe-tipe pallet lainnya. 



Kami merekomendasikan Pallet Plastik HDPE bekas ukuran 1200 x 1000 x 150 mm  ini sebagai alternatif pallet baru racking. Pilihan lain untuk pallet racking baru harga murah adalah pallet plastik ES 1210 . Baca di jual pallet plastik ES 1210.

Dengan bahan terbuat dari plastik HDPE, pallet ini tergolong pallet kuat dibandingkan tipe-tipe dibawahnya. Kelebihan pallet ini adalah, pallet ini cocok digunakan untuk industri pergudangan, industry makanan dan minuman, industri petrokimia, dalam kegiatan medis atau kesehatan, pertokoan, penataan barang di pabrik dan gudang serta kegiatan produksi lainnya.

Harga Pallet Palstik Bekas Bisa Racking 

Harga pallet plastik bekas HDPE ini lebih murah dibandingkan dengan pallet racking baru, namun kualitas masih bagus dan layak pakai. Untuk Info lebih jauh mengenai spesifikasi, harga pallet plastik ini Anda bisa menghubungi kami, Mahkotapallet melalui nomor- nomor yang tertera didalam website ini.