Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Jual Pallet Plastik ES 1210 Bahan HDPE Bisa Racking. Mungkin ini pallet plastik yang selama ini tunggu-tunggu, pallet plastik baru bisa untuk tatakan racking di gudang namun di jual dengan harga murah terjangkau. Pallet plastik ini telah tersedia di Mahkotapallet dengan nama Pallet Plastik ES 1210. Penasaran, berikut review Mahkotapallet tentang pallet plastik berbahan HDPE ini.

Jual pallet plastik ES 1210

 

Jual Pallet Plastik ES 1210 Bahan HDPE Bisa Racking Harga Murah
Anda pasti tahu kalau pallet plastik yang dengan spesifikasi utama: bahan HDPE, bisa tatakan racking, kondisi baru harga pasti mahal. Jauh dengan harga pallet plastik tipe one way yang tidak bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

Berbeda dengan pallet plastik baru Mahkotapallet ini, pallet dengan nama ES 1210 ini merupakan pallet plastik berbahan HDPE bisa digunakan untuk tatakan racking gudang namun dibandrol dengan harga murah, Anda bisa buktikan. Bahkan siap dibandingkan dengan pallet plastik lain yang satu kelas.

Jual Pallet Plastik ES 1210 Bahan HDPE Bisa Racking Harga Murah


Berikut spesifikasi pallet plastik ES 1210
Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
Dynamic: 2 ton, Static: 5 ton
Racking: 1200 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue, red, yellow, grey, black
Bahan: HDPE
Opsional: plus 6 metal

Siapa yang tidak mau dengan pallet plastik berkualitas tapi di bandrol harga murah? pallet ini memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai tatakan racking digudang, menariknya lagi pallet ES 1210 ini dijual dengan harga terjangkau. Ini kelebihannya:

Kelebihan pallet plastik ES 1210
1.Pilihan warna pallet berfariasi: biru, kuning, merah, abu-abu dan hitam, sedangkan pallet D4 : hitam dan biru.
2.Pallet ES ini terbuat dari bahan plastik HDPE
3.Pallet ini memiliki pilihan opsional di tambah 6 besi/metal menyilang yang bisa membuat lebih kokoh dan kapsitasnya meningkat.
4. Materail handling fleksibel, bisa hand pallet, forklift, stecker pallet.

Pallet plastik medium duty berbahan HDPE ini cocok sekali digunakan untuk tatakan racking di gudang. Dengan bentuk pallet yang menyerupai guruf M, ber kaki maka pallet-plastik ini memiliki kemampuan handlig yang banyak seperti hand pallet, forklift, stecker pallet. Untuk mengetahui harga pallet plastik ini, segera hubungi kami di (021) 2909-3990, atau telpon/WA 0813-9860-7069.