Selamat Datang di Website kami
Promo Pallet Plastik Harga Murah Hanya Rp 100,000,-Mahkotapallet.com - Terima kasih, untuk partisipasinya - PROMO INI SUDAH SELESAI. Promo Pallet Plastik Harga Murah Hanya Rp 100,000,- Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastic harga murah, kali ini Mahkotapallet mengadakan promo pallet plastic harga murah. Dengan uang sebesar 100.000 rupiah, Anda sudah bisa membawa pallet plastic second ukuran 74 x 74 x 12 cm. Pallet plastic ukuran ini sangat diminati customer terutama bagian ekspedisi/logistic atau pengiriman barang.

Promo palet plastik dengan harga murah ini waktunya terbatas, untuk itu yang mencari pallet plastic murah ukuran 74 x 74 Cm segera hubungi Mahkotapallet. Selain mengadakan promo pallet plastic harga murah, di gudang kami juga tersedia pallet plastic baru dan pallet plastic bekas dalam berbagai tipe dan ukuran.

Karena begitu pentingnya pallet plastik untuk mendukung berjalannya proses produksi maupun pengiriman barang serta menyimpan barang – barang perusahaan Anda. Pallet plastik yang kami promokan ini banyak disebut sebagai pallet kecil. Biasanya pallet ini kita jual di atas harga 100.000, Selain untuk penyimpanan barang, pallet plastic ini cocok juga untuk pajangan barang.

Pallet secara keseluruhan digunakan untuk menyimpan suatu produk yang tidak dapat diangkat secara manual dan desain pallet itu sendiri juga mampu dalam waktu yang sangat panjang dibandingkan dengan kayu yang digunakan harus diperlakukan begitu tidak ada resiko membusuk atau mogok sekalipun.

Pallet juga mampu bertahan dalam kondisi cuaca seperti yang digunakan di halaman penyimpanan luar ruangan. Transportasi dan  pengiriman standar telah diberlakukan penggunaan pallet terutama dalam sebuah industri makanan. Pallet plastic juga mempunyai kelebihan yang jauh dari penyakit, serangga, jamur, rayap. Ingin tahu lebih banyak mengenai Promo Pallet Plastik Harga Murah Hanya Rp 100,000,-, segera hubungi sales  executive kami. Baca juga Jual pallet 110 x 110 x 12 cm.