Selamat Datang di Website kami
Jual Pallet Plastik  110 x 110 x 12 cmMahkotapallet.com - Jual Pallet Plastik  110 x 110  x 12 cm.  Mahkotapallet, distributor pallet plastik Cikarang,  selain menjual pallet plastik 110 x 110  x 15 cm, juga  menjual Pallet Plastik  110 x 110  x 12 cm dengan harga murah terjangkau. Pallet plastik ukuran ini masuk dalam tipe one way pallet. Pallet biasanya berwarna hitam.

Untuk Anda yang membutuhkan pallet plastik dengan harga murah dan kualitas terbaik ukuran 110 x 110  x 12 cm, segera hubungi Mahktapallet. Pallet plastik yang tergolong dalam pallet standart ini cocok untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan pallet plastik untuk tatakan digudang tanpa racking atau untuk keperluan eksport import barang.

Mahkotapallet mengerti akan kebutuhan Anda, untuk itu kami siap mensuplai kebutuhan pallet plastik ukuran ini di perusahaan industri Anda baik perusahaan untuk barang curah, barang mentah maupun makanan.

Pallet plastik yang kami sediakan adalah pallet plastik pilihan, yang kita pilih melalui seleksi yang ketat dari berbagai merk yang ada di Indonesia sehingga pallet plastik yang ada digudang kami menggunakan bahan-bahan bijih plastik berkualitas yang tentunya telah berstandar internasional.

Jadi Anda yang membutuhkan Pallet Plastik  110 x 110  x 12 cm tersebut tidak perlu khawatir, segera hubungi Mahkotapallet . Tentu saja pallet plastik yang Kami jual tersebut sangat awet dan sangat cocok untuk digunakan dalam jangka panjang.

Pallet plastik Ukuran 110 X 110  X 12 cm yang kami sediakan ini, merupakan salah satu jenis pallet plastik one way series. Jenis pallet plastik ini merupakan pallet plastik ringan yang didesain khusus digunakan pada barang dengan berat tertentu dengan beban yang sesuai yakni untuk berat statis 3000kg dan berat dinamis 1200kg.

Selain Jual Pallet Plastik Baru Dan Bekas Ukuran 110 X 110 X 12 cm, Mahkotapallet juga jual pallet plastik dengan ukuran lain sehingga Anda yang membutuhkannya bisa segera menghubungi Kami untuk pemesanan. Informasi lebih lanjut hubungi Kami, Mahkotapallet distributor pallet plastik berkualitas di Cikarang, menawarkan harga pallet plastik murah