Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - 5 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Palet Plastik untuk Pengangkutan Udara . Pengangkutan udara telah meningkat selama beberapa tahun ini, karena perusahaan mencari opsi pengiriman yang lebih cepat. 

5 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Palet Plastik untuk Pengangkutan Udara

Seiring dengan pertumbuhan industri e-commerce yang pesat, beberapa perusahaan ingin memindahkan produk mereka melintasi jarak jauh—termasuk ke luar negeri—dalam hitungan jam, alih-alih menunggu kapal pengangkut laut besar mencapai benua yang jauh, yang dapat memakan waktu beberapa minggu atau lebih.

Tetapi angkutan udara hadir dengan batasan berat yang ketat dan biaya yang tinggi, mengingat semua bahan bakar yang dibutuhkan untuk memindahkan paket ini melalui udara.

Jika Anda berpikir untuk menggunakan angkutan udara untuk pengiriman, Anda mungkin perlu menggunakan pallet plastik. Palet plastik mungkin diperlukan untuk mengirimkan produk Anda melalui udara.

Pelajari lebih lanjut tentang mengapa palet plastik adalah pilihan yang lebih disukai dalam hal pengiriman angkutan udara.

1. Mematuhi Peraturan Ekspor Industri
Tidak seperti palet kayu, pallet plastik dikecualikan dari ISPM-15, yang berarti dibuat untuk mematuhi peraturan pengiriman internasional. Jika Anda menggunakan pallet kayu, perlu diperiksa, dicap, dan disetujui sebelum dipindahkan ke luar negeri.

Ini untuk mencegah penyebaran serangga pembawa kayu seperti rayap yang mungkin bersembunyi di wadah semacam ini. Dengan palet plastik, Anda dapat mempercepat proses pemeriksaan dan mengirimkan produk Anda secepat mungkin.

2. Dibuat untuk Pengiriman Ringan

Setiap ons dihitung saat Anda mengirim melalui angkutan udara. Selain batasan berat yang ketat, Anda harus membayar ekstra untuk setiap pound tambahan yang Anda tambahkan ke paket Anda, jadi menjaga agar tetap ringan akan membantu Anda menghindari biaya tambahan.

Palet plastik memiliki berat yang jauh lebih ringan daripada palet kayu, jadi Anda tidak perlu membayar ekstra hanya untuk memindahkan palet Anda ke belahan dunia lain. Palet ini juga lebih mudah dipindahkan dan ditangani, sehingga perusahaan pelayaran tidak perlu khawatir tentang serpihan dan potensi bahaya lain di tempat kerja.

3. Nestable untuk Menghemat Ruang

Palet plastik juga dapat dibuat bersarang, yang berarti palet tersebut mudah disatukan dan ditumpuk satu sama lain. Ini membantu Anda dan perusahaan pengiriman memaksimalkan ruang penyimpanan Anda saat palet ini tidak digunakan.

Jika Anda mengirimkan palet Anda ke negara lain, ada kemungkinan besar Anda tidak akan pernah melihatnya lagi. Ketika perusahaan pelayaran selesai membongkar produk Anda, mereka dapat merapikan tempat dengan menumpuk atau memeras palet plastik yang tidak terpakai. Beberapa maskapai bahkan mungkin membebankan biaya tambahan jika Anda menggunakan palet yang tidak dapat ditumpuk bersama.

4. Tersedia Banyak Ukuran Berbeda
Memilih palet dengan ukuran yang tepat juga akan membantu Anda menekan biaya pengiriman angkutan udara serendah mungkin. Menempatkan produk Anda pada palet dengan ukuran yang salah membuatnya kurang aman.

Ini juga berarti Anda akan menggunakan ruang yang tidak perlu dalam penerbangan, yang hanya akan menambah biaya pengiriman Anda. Namun palet plastik tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan palet yang tepat untuk barang Anda.

5. Hemat Uang dengan Palet Plastik Bekas
Palet plastik dibuat dengan bahan yang tahan lama, sehingga Anda dapat menggunakannya berulang kali tanpa mengkhawatirkan integritas strukturalnya. Ini juga berarti Anda dapat membeli palet plastik bekas jika Anda ingin menghemat uang sebanyak mungkin saat menggunakan pengiriman angkutan udara.

Palet bekas cenderung sama andalnya dengan palet plastik baru, membantu Anda memaksimalkan anggaran pengiriman. Anda sudah menghabiskan uang ekstra untuk memindahkan produk Anda melalui udara, jadi sebaiknya kurangi tagihan Anda sebanyak mungkin, terutama jika Anda mungkin tidak akan pernah melihat palet ini lagi.

Cari pengecer terpercaya dengan pallet plastik bekas untuk dijual dan pastikan Anda memeriksa setiap palet sebelum mengirimkannya untuk pengiriman.

Ada begitu banyak manfaat menggunakan palet plastik untuk pengiriman udara. Mereka membantu Anda memastikan produk Anda tiba di tujuan dengan utuh tanpa menguras anggaran pengiriman Anda. Menggunakan kembali palet plastik dan membeli palet bekas juga bagus untuk lingkungan. Kalau membutuhkan penganjal agar saat proses oengiriman terguncang antara satu produk dengan yang lain bisa menggunakan dunnage air bag.