Selamat Datang di Website kami

Dunnage Air Bag | Jual Dunnage Bag - Dunnage Air Bag atau biasa disebut Dunnage Bag, airbag, dan tas tiup, merupakan kantong udara digunakan untuk mengamankan dan menstabilkan cargo. Kantong udara Dunnage terdiri dari ruang tertutup yang terbuat dari film elastis yang diisi dengan udara. Produk ini mulai diperkenalkan sekitar tahun 1970.

dunnage air bag | jual dunnage bag

Kami Jual Dunnage Bag harga terjangkau untuk Anda yang membutuhkan pengaman dalam pengiriman cargo, container maupun jalan darat dunnage bag adalah media tepat untuk mengamankannya. Dunnage bag yang berfungsi untuk menstabilkan cargo ini tentunya harus dibuat dari bahan yang berkualitas sehingga mampu menopang barang kiriman dengan kuat dan tidak menyebabkan permasalahan baru pada cargo.

Dunnage bag yang Kami jual adalah dunnage bag berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan terbukti awet dalam penggunaan jangka panjang. Dunnage bag atau yang biasa disebut juga dengan air bag, kantong udara, bantal udara, tas tiup memiliki peran penting terhadap pengiriman atau cargo.

Dunnage bag yang bisa Anda pesan sesuai dengan keinginan Anda, antara lain:

  1. Paper Dunnage Bag (kraft)
  2. Woven polypropylene bags (Vinyl Dunnage Bag)
  3. Polypropylene paper laminated bags (Poly-Woven)

Semua jenis dunnage bag tersebut memiliki keawetan dalam menopang keseimbangan dari cargo. Selain terbuat dari bahan berkualitas dunnage bag yang tersedia di tempat Kami telah memenuhi syarat dunnage bag sehingga sangat layak untuk digunakan. Harga dunnage bag yang Kami jual sangat bervariasi tergantung dengan ukuran dan jenis dunnage bag yang Anda butuhkan, tersedia dalam kondisi baru dan bekas.

Dunnage Bag di beberapa perusahaan juga ada yang memberi nama Dunnage air bags, Disposable Inflatable Dunnage (D.I.D), Reusable Dunnage Air Bag, Disposable Dunnage bag, Inflatable Dunnage Bag, atauDunnage Bags.

Dengan adanya Dunnage Bag membuat produk di dalam peti kemas menjadi stabil, aman dan hemat biaya.Dunnage digunakan dalam kargo, container box, truk, dan kapal laut sebagai pengaman pengemasan barang dijalan. Dunnage Air Bag ini mempunyai berbagai ukuran dan tipe, tergantung kebutuhan pengguna

Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh alat penerapan (dunnage) :
1. Bahan harus kuat dan kering benar
2. Jumlah harus mencukupi, yang rusak mudah diganti/diperbaiki.
3. Bukan dari bahan yang hygroskopis atau dari bahan yang karena sifatnya dapat merusak muatan.
4. Penerapan harus benar-benar memenuhi fungsinya.
5. Biaya pengangkutan kecil

Apa manfaat dari Dunnage Air Bag?

1. Dunnage Air Bag mudah di gunakan atau user-friendly dan yang pastinya aman untuk pengguna dan penerima
2. Dunnage Air Bag bisa mencegah kerusakan barang pada saat pengiriman di dalam peti kemas
3. Dunnage Air Bag bisa di gunakan lebih dari 1 kali pemakaian
4. mengurangi biaya pengiriman, karena Dunnage Air Bag bisa di gunakan lebih dari 1 kali pemakaian
5. Dunnage Air Bag tahan dari cuaca extreme dan tahan dari kelembaban

Apabila Anda ingin mencari perusahaan yang Jual Dunnage Air Bag | Jual Dunnage Bag
segera hubungi kami, karena kami dapat mensuplai kebutuhan dunnage air bag perusahaan Anda. Apabila ingin tahu lebih jauh tentang produk ini bisa menghubungi kami. Kalau Anda butuh stretch film bisa juga menghubungi kami. Untuk kebutuhan pengiriman kamj juga menjual pallet plastik.