Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Inilah Keunggulan Pallet Plastik Ekspor Kami - Pallet ekspor Apakah yang Anda gunakan saat ini? Apakah pallet plastik, pallet kayu? Kalau saat ini Anda sedang membutuhkan pallet plastik untuk ekspor berkualitas namun harga masih terjangkau, ini dia pallet yang Anda cari.

Inilah Keunggulan Pallet Plastik Ekspor Kami

Pallet Plastik Ekspor

Sebagai negara tropis dengan kekayaan alam yang melimpah, Indonesia memiliki potensi menjadi negara pengekpor untuk produk-produk hasil bumi. Didukung semakin majunya teknologi, hasil ekspor Indonesia pun makin berkembang dan meningkat dari tahun ke tahun.

Kegiatan ekspor ini menimbulkan potensi semakin meningkatnya permintaan terhadap produk packaging seperti pallet plastik yang biasa digunakan untuk alas tatakan produk yang di ekspor.
tidak terlepas dari kebutuhan palet sebagai sarana kemudahan pengangkutan dan distribusi komoditi.

pallet plastik ekspor

Pallet ekspor dapat berwujud pallet kayu atau palet plastik.

  1. Keunggulan pallet plastik ekspor dibanding dengan pallet kayu diantaranya adalah :
  2. Pallet plastik tidak perlu menggunakan Sertifikasi ISPM#15
  3. Pallet plastik memiliki berat yang relatif lebih ringan
  4. Dapat dibersihkan dengan mudah
  5. Ramah lingkungan (tidak memerlukan bahan mentah kayu)
  6. Bebas dari hama
  7. Mudah di daur ulang


Kebutuhan pallet kayu atau pallet plastik adalah bergantung pada komoditi yang akan di distribusi dan juga negara tujuan ekspor. Juga bergantung pada beban komoditi. Pallet plastik ekspor mampu mengangkat beban hingga 1000kg (1 ton).

Pada umumnya penggunaan Pallet plastik ekspor adalah sekali jalan, karena digunakan untuk mengangkut komoditi ekspor dari negara asal ke negara tujuan. Penggunaan pallet plastic ekspor yang tepat dapat memberikan efisiensi waktu pengiriman yang lebih baik dan menghindari kerusakan produk yang terjadi dalam masa pengangkutan.

Sektor industri yang banyak menggunakan Pallet Plastik ekspor maupun gudang sebagai berikut :

  1. Pertanian
  2. Minyak kelapa sawit
  3. Elektronika
  4. Industri kelautan
  5.  Furniture dan lain –lain

Mahkotapallet menyediakan ragam ukuran pallet plastik ekspor, selain itu kami juga menyediakan ragam pallet gudang yang memiliki daya tahan lebih kuat. Pallet plastik ekspor kami sudah banyak digunakan untuk ekspor ke berbagai mancanegara seperti  Singapura, Jepang, USA dan negara – negara lainnya.

Kami juga menyediakan produk pendukung ekspor yaitu stretch film, plastik wrapping, yang berfungsi sebagai pengepak dan pengikat produk dengan pallet. Juga tersedia dunage air bag sebagai alat penahan sewaktu produk di masukkan dalam container agar tidak terjadi pergerakan saat proses pengiriman.