Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Makassar. Anda saat ini sedang mencari distributor pallet plastik baru dan bekas untuk kota Makassar? Mungkin di sekitar kota makassar tidak ada, kalau tidak ada Anda bisa menghububungi kami Mahkotapallet. Perusahaan dan gudang kami berada di Cikarang, tetapi kami siap mensuplai kebutuhan pallet plastik ke kota Makasar dan sekitarnya.

Pallet Plastik Makassar

Mahkotapallet  adalah perusahaan distributor pallet plastik baru dan pallet bekas yang sudah memiliki pengalaman menjual dan mengirim pallet ke luar pulau jawa, salah satunya kota Makassar.

Tak hanya makassar kami juga mensuplai kebutuhan pallet di kota-kota lain seperti medan, lampung, palembang, cilegon, bali dan kota-kota besar lainnya.

Mahkotapallet telah dipercaya oleh ratusan customer mulai dari sekitar kawasan industri di bekasi, jakarta, tangerang, bogor, surabaya, bandung yogyakarta sampai customer kami yang berada di luar pulau jawa. Meskipun kami tidak pernah bertemu, kami sudah terpercaya sebagai supplier pallet plastik di Indonesia.

Pallet plastik yang kami jual adalah pallet platsik pilihan yang kami pilih dari berbagi merek. Kami pilih pallet yang berkualitas dan cocok untuk perusahaan Anda.

Demikian tadi pallet plastik baru dan bekas yang kami jual. Masih ada ukuran-ukuran pallet plastik lainnya, Anda bisa langsung WA kami. Sebagai distributor pallet plastik baru dan bekas di Makassar yang telah memiliki banyak pelanggan.

Pallet kami jual dengan harga terjangkau. Kami akui, harga pallet kami bukan harga yang paling murah, namun kami mengutamakan kualitas pallet dan kualitas layanan kepada para customer kami. Kami menyebuh harga pallet plastik kami bersahabat.

Kami siap menjadi partner bisnis Anda dalam memenuhi kebutuhan pallet plastik berkualitas dengan jumlah pemesanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda, segera hubungi Kami. Mahkotapallet siap membantu Anda percayakan kebutuhan pallet plastik Anda kepada kami, Hubungi Kami sekarang.