Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pusat Pallet Plastik Bekas Berkualitas Bekasi -Anda mencari pusat dimana ditemukan tempat yang menjadi pusat pallet plastik bekas di bekasi?  Anda sudah benar, saat ini Mahkotapallet adalah pusat jual palet plastik terpercaya dan berkualitas di bekasi.

pusat pallet plastik bekas berkualitas bekasi

Pallet Plastik Bekas dalam berbagai Ukuran ready stok di gudang kami. Mulai dari pallet dalam ukuran kecil, pallet standar sampai pada yang ukuran besar.  Armada pengiriman kami pun ssiap kirim dalam jumlah banyak atau sedikit, ke seluruh kota di wilayah Indonesia. Anda bisa pilih ukuran pallet yang dibutuhkan untuk pabrik atau gudang Anda.

Kami adalah distributor pallet plastik bekas berkualitas untuk pengiriman di kota-kota yang ada di Indonesia. Seperti bandung, semarang,surabaya, Cilegon, Tangerang, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Sebagai supllier pallet bekas, kami mengerti akan kebutuhan Anda di masa pandemi ini. Untuk itu, cukup hubungi kami melalui teleon atau WA, pallet kami antar ke gudang atau pabrik Anda.

Sebagai alternatif pallet baru, kami menjual pallet plastik bekas . Nah dengan adanya pilihan pallet dengan harga lebih murah ini, semoga bisa tetap membantu kebutuhan pallet Anda di pabrik maupun gudang Anda.

Berbagai ukuran dan tipe pallet plastik bekas yang Kami sediakan tentunya masih sangat berkualitas dan layak pakai. Untuk itu, meskipun dalam kondisi bekas Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Semua pallet plastik Bekas masih dalam kondisi 90% yang tentunya masih layak pakai.

Mengapa memilih pallet plastik bekas kami?
1. Hemat biaya
Harga pallet sangat terjangkau dan pasti lebih murah dari pada pallet plastik baru. Selain menghemat dari segi biaya pembelian kualitas pallet bekas kami juga terjamin, karena kami hanya memilih pallet bekas yang terpilih.

2. Tahan lama
Meskipun bekas, pallet berbahan plastik lebih tahan lama dibandingkan pallet berbahan kayu ketika digunakan pada saat pengiriman yang terus menerus. Pallet plastik ini sangat ideal untuk mengangkut barang berat selama pengiriman dan dipindahkan melalui forklift dilingkungan pergudang dan juga pallet plastik juga lebih tahan cuaca saat pengiriman.

3. Higienis

Pallet plastik bekas kami tidak menyerap uap air tidak seperti pallet kayu yang menyerap air sehingga ada kemungkinan bahan menjadi busuk atau rapuh. Pallet plastik dibuat dalam satu bagian padat tanpa sambungan sehingga lebih mudah dibersihkan saat akan digunakan kembali.

4. Ramah lingkungan
Pallet plastik saat ini lebih ramah lingkungan karena pallet  yang sudah rusak bisa di lebur kembali menjadi pallet plastik

5. Aman untuk semua orang

Pallet plastik tidak memiliki titik-titik lemah tidak seperti kayu karena dibuat dalam bentuk solid. Dengan begitu, pallet plastik mempunyai risiko kecil kegagalan karena beban berat. Pallet plastik menghilangkan paku, serpihan, dan papan yang rusak. Ini berarti bahwa barang berharga Anda lebih kecil kemungkinannya rusak dan karyawan Anda memiliki lingkungan kerja yang lebih aman.

Harga pallet plastik bekas

Harga pallet bekas yang Mahkota tawarkan harga miring dan sangat terjangkau. Harga tersebut disesuaikan dengan ukuran dan tipe pallet plastik yang dibutuhkan. Namun jika Anda butuh pallet plastik baru di tempat Kami, Kami juga menyediakannya untuk Anda.