Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com- Pallet Plastik Tangerang, Mahkotapallet distributor pallet plastik di Cikarang jual pallet plastik untuk kebutuhan kota tangerang. Selain melayani penjualan di kawasan industri di Cikarang dan Jababeka, kami juga melayani penjualan di tangerang.

pallet plastik tangerang


Kota tangerang adalah kota yang memiliki segudang kesibukan dari warganya dengan melakukan atifitas yang berbeda- beda, kota ini terkenal dengan sebutan kota industri, mengapa demikian? Karena terdapat banyak lokasi di tangerang yang dijadikan wilayah industri contohnya saja wilayah cimone, jatiuwung dan sekitarnya yang banyak dijadikan kawasan industri.

Karena banyaknya kawasan industri di tangerang maka tercetus lah kota seribu industri, yang juga menjadi salah satu sasaran bagi para pencari pekerja di tangerang maupun luar tangerang, karena seperti yang kita ketahui pekerjaan sangat dibutuhkan setiap orang, oleh karena itu banyak masyarakat yang mencari pekerjaan di kawasan industri.

Pallet plastik merupakan salah satu perlengkapan logistik yang banyak digunakan di kota tangerang. Mengingat pallet yang Anda gunakan begitu penting untuk kelancaran di ruang produksi, penyimpanan dan loading di gudang serta pengiriman ke konsumen. Tentu dalam memilih pallet, kualitas yang perlu Anda utamakan. Sekali Anda salah memilih pallet yang Anda gunakan ini bisa berakibat gagalnya proses pengiriman maupun loading dan penyimpanan di gudang.

Lalu mengapa memilih Mahkotapallet:
1.Terpercaya
Saat Anda mulai membeli produk untuk perusahaan Anda, pastikan perusahaan tersebut terpercaya, seperti Mahkotapallet. Sebagai perusahaan resmi yang jual pallet plastik, Mahkotapallet sudah dipercaya oleh para customer baik dari dalam bekasi, maupun dari luar kota bekasi.

2.Kualitas pallet
Kami sangat mengutamakan kualitas, oleh karena itu sebelum proses pengiriman pallet kita CEK sesuai dengan standart kebersihan pallet.

3.Bergaransi
Kalau misalnya saat pengiriman, produk Anda retak karena  kecelakaan kerja, kami akan ganti dengan yang lebih baik.

4.Pemeliharaan pallet

Ini yang kadang terlewatkan oleh para pembeli pallet, yaitu faktor pemeliharaan sebelum pallet dikirim. Mahkotapallet sebagai distributor resmi pallet plastik memiliki gudang pallet yang besar, bersih dan terpelihara. Gudang memiliki atap dan lantai juga terpelihara kelembabannya.

pallet plastik tagerag

Jadi, harga pallet plastik jelas lebih murah dibandingkan pallet kayu atau pallet besi, atau pallet core. Bagi Anda yang tinggal di Tangerang, memilih mahkotapallet sebagai parner Anda dalam mensupli pallet plastik berarti pilihan yang tepat. Segera hubungi kami,  Mahkotapallet . Yang palembang bisa baca pallet plastik palembang, pallet plastik jakarta