Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Baru Murah Ukuran 1090x1090x150 mm . Anda sedang mencari pallet plastik baru harga murah? Ini dia yang Anda cari. Naman pallet ini adalah pallet plastik nestable. Pallet baru ini tidak seperti pallet pada umumya, yang biasanya berbentuk jaring. Palletnya memiliki desain unik dan ringan.

 pallet plastik baru murah



Harga pallet baru kadang menjadi kendala bagi para pemilik usaha atau pabrik saat membeli pallet untuk kebutuhan ekspor. Masalah Anda sekarang akan terpecahkan, karena Mahkotapallet memiliki pallet plastik yang Anda cari untuk kebutuhan ekspor impor dan kondisi baru dari pabrik.

Pallet Plastik Nestable
Palet plastik baru ini bernama Pallet Plastik Nestable, cocok digunakan untuk kebutuhan pengiriman atau distribusi barang-barang, baik pengiriman ekpor impor maupun pengiriman barang lokal atau di dalam negeri. Meskipun ringan, pallet plastik ini kokoh karena terbuat dari material plastik pilihan.

Pallet plastik baru ini terbuat dari bahan plastik PPC. Desainnya memang cukup unik mirip seperti pallet plastik mangkok, dengan bagian bawah memiliki kaki-kaki, dengan cekungan-cekuangan berlubang.

pallet plastik baru murah

 
Berikut Spesifikasi ukuran Pallet Plastik Baru
1. Ukuran 1090 x 1090 x 150 mm
2. Type nes table
3. Statik 3000 kg,
5. Dinamis 1200 kg
6. Bahan: PPC
7. Warna black
8. Forklift acces: 4 ways
9. Hand Stacker: 2 ways
10. Hand pallet : 4 ways

Pallet plastik baru ini berukuran 1090 x 1090 x 150 mm. Dalam kondisi statik pallet ini mampu menahan beban sampai dengan 3000 kg, dalam kondisi dinamais saat loading sampai 1000 kg.Pallet plastik murah ini tidak dipergunakan untuk kebutuhan racking di gudang.

Fitur Pallet Plastik Baru Murah

1.Nestable (menjaga biaya pengiriman tetap rendah dan menghemat ruang dalam penyimpanan)
Kelebihan dari pallet baru kami ini adalah bisa menghemat ruang penyimpanan setalah pallet digunakan, pallet ini bisa di tumpuk sehingga menjadi lebih ringkas.

Tidak seperti pallet pada umumnya yang saat ditumpuk akan membutuk tumpukan yang meninggi. Pallet yang Mahkotapallet jual ini palet yang dapat ditumpuk dapat bersarang di dalam satu sama lain. Ini membuat penumpukan lebih efisien.

2.Pallet Ekspor
Pallet ini memang dirancang salah satunya untuk kebutuhan ekspor barang. Dengan pallet yang ringan ini tentu akan lebih menekan biaya pengiriman.

3. Harga Pallet Murah
Harga pallet plastik ini murah terjangkau, dibandingkan tipe-tipe pallet baru launnya. Anda bisa buktikan.

Dengan berbagai kelebihan Pallet Plastik Baru Murah Ukuran 1090x1090x150 mm,  Anda akan menghemat banyak hal. Karena palletnya kokoh dan awet Anda tidak perlu lagi menganti pallet dalam jangka waktu yang panjang. Baca juga cara memilih pallet plastik ekspor.