Selamat Datang di Website kami
Jual Pallet Plastik Cargo NS 1111 D Ukuran 110 x 110 x 15 cmMahkotapallet.com- Jual Pallet Cargo Murah Pallet Plastik NS 1111 D. Anda sedang membutukan pallet plastik cargo harga murah dan memiliki warna menarik? Anda berkunjung ke web pallet plastik yang tepat, karena kami, Mahkotapallet sedang mengadakan promo pallet plastik cargo NS 1111 D.

Pallet plastik yang ringan ini termasuk dalam pallet plastik tipe One Way Series, atau pallet plastik cargo, pallet logistik. Dibandingkan dengan pallet plastik one way lainnya, pallet ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok, dan tentu saja ada kelebihan-kelebihan lain yang tidak dimiliki pallet one way series.



Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru, Primapallet:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible

Kegunanan Pallet Plastik NS 1111 D
Pallet plastik ini didesin untuk pengiriman barang seperti ekspor import, pengiriman barang dalam negeri juga untuk tatakan gudang. Agar biaya pengiriman lebih murah, maka pallet plastik ini di desain dengan bahan yang ringan tapi tetap kokoh sehingga tidak merusak barang.

Harga Pallet Plastik NS 1111 D(LQ)
Harga lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet plastik yang sama. Anda bisa bandingkan dengan tipe pallet plastik lainnya. Segera hubungi team sales pallet Primapallet untuk mendapatkan penawaran harga spesial.

Kelebihan-kelebihan pallet Plastik NS 1111 D

1.Memiliki desain yang kokoh dengan Corak jaring menyilang
Pallet cargo atau one way series biasayna memiliki corak jaring kotak-kotak, sedangkan pallet cargo Mahkotapallet ini memiliki corak jaring menyilang dengan desain yang kokoh.

2.Ada pilihan warna lain selain hitam

Pallet one way series biasanya berwarna hitam, pallet mahkotapallet ini memiliki pilihan warna yang bervariasi: biru, biru tua, hitam. Tentu ini akan membuat pilihan warna lainn untuk pallet Anda.


Jual Pallet Plastik Cargo NS 1111 D Ukuran 110 x 110 x 15 cm

3.Memiliki opsi penambahan besi
Kelebihan yang 1 ini tidak dimiliki oleh pallet plastik one way lainnya, yaitu memiliki opsi penambahan besi sehingga pallet menjadi lebih kokoh.





4.Dilengkapi dengan anti slip yang cukup dan kuat

Pallet yang bagus standartnya diberi antislip sehingga barang yang ada di atasnya tidak tergelincir. Pallet cargo mahkota pallet ini dilengkapi dengan anti slip yang cukup dan tidak mudah lepas, Anda bisa bandingkan dengan pallet cargo lainnya.




5.Harga sangat terjangkau
Harga pallet plastik cargo kami bisa di bandingkan dengan harga pallet plastik lainnya.

Untuk bahan, pallet ini dibuat dengan bahan plastik PPC seperti pallet one way lainnya, sehingga ringan untuk pengiriman barang. Untuk ukuran standar 1100 x 1100 x 150 mm dengan tampilan berbentuk jaring.

Bagi yang tertarik dengan Pallet Plastik Cargo NS 1111 D Ukuran 110 x 110 x 15 cm ini segara hubungi mahkotapallet, supplier pallet plastik cargo murah untuk pengiriman barang.