Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Jual Pallet Plastik Second di Bekasi. Kalau Anda membutuhkan pallet plastik second di wilayah sekitar Bekasi, segera hubungi Mahkotapallet. Kami adalah distributor pallet plastik second pilihan untuk daerah Bekasi dan sekitarnya. Pallet plastik second yang kami jual ada berbagai ukuran, mulai dari ukuran palling kecil yaitu 74 x 74 cm, sampai ukuran diatas 130 cm.

JUAL PALLET PLASTIK SECOND


Untuk mencapai lokasi perusahaan kami, yaitu PT. Mahkota Mas Makmur Indonesia cukup mudah, karena kantor dan Gudang kami tak jauh dari pintu tol Deltamas atau pintu tol Cikarang Barat di Bekasi. Jadi masalah akses jalan tentu saja bukan jadi kendala, apalagi kantor-dan Gudang kami bisa dilalui dan dimasukki truk dengan ukuran besar.

Pallet plastik second yang tersedia di Gudang kami,  jumlahnya ribuan dan siap yang dikirim ke perusahaan atau Gudang Anda.  Pallet plastik second kami pun, adalah pallet plastik second pilihan berkualitas yang bersih dan siap pakai. 

Sesuai dengan Visi dan misi Mahkotapallet untuk menyediakan pallet plastik pilihan, maka kami tetap mengutamakan kualitas produk dan layanan terhadap customer. Maka pallet plastik second yang Mahkotapallet kirim adalah pallet second berkualitas pilihan.

Lalu mengapa Memilih Mahkotapallet Sebagai Supplier Pallet Plastik Second?
Berikut beberapa alasan yang dapat lebih meyakinkan Anda untuk bekerjasama dengan kami:

  1. Kami dekat dengan Anda
  2. Kami Adalah Perusahaan Resmi berbentuk PT.
  3. Kami memiliki stok pallet plastik yang siap dikirim di Gudang
  4. Kami memiliki armada sendiri, bukan sewaan.
  5. Memiliki tenaga-tenaga professional dibidangnya.
  6. Memiliki pengalaman mensuplai ratusan customer mulai dari kota-kota disekitar Bekasi sampai ke luar pulau jawa.
So, apa yang akhirnya memberatkan Anda untuk memilih Mahkotapallet?
Apabila Anda kesulitan untuk memilih pallet plastik second. Anda tidak perlu khawatir karena Mahkotapallet siap membantu Anda dalam menemukan pallet second yang Anda butuhkan, karena kami tidak hanya sekedar menjual pallet plastik, kami akan memberikan layanan terbaik untuk Anda.

Jadi, bagi Anda yang tinggal di Bekasi dan sedang mencari pusat jual beli pallet plastik second di Bekasi, Mahkotapallet adalah jawaban Anda. Anda cukup telepon ke nomor kami, dua sales executive kami siap membantu Anda.

Segera hubungi kami dan dapatkan harga pallet plastik second dengan harga terjangkau. Kami siap mensuplai kebutuhan pallet plastik second yang sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan Anda. Yang mencari pallet ekspor baca 5 cara bijaksana memilih pallet plastik ekspor. Kalau membutuhkan dunnage air bag silakan hubungi kami.