Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - 5 Cara Bijaksana Memilih Pallet Plastik Untuk Ekspor- Pallet plastik yang akan digunakan untuk ekspor memang tidak bisa Anda pilih sembarangan, perlu kita pertimbangkan dengan bijaksana sehingga tidak mempengaruhi proses ekspor barang. Apalagi untuk kegiatan ekspor ada beberapa persyaratan tertentu yang harus kita sesuaikan dengan tujuan barang di ekpor. Ada yang secara tegas meyebutkan bahwa syarat utamanya pakai pallet plastik.

Kelima tip berikut tentu saja hanya sebuah rekomendasi yang pada prinsipnya perlu Anda sesuaikan dengan kondisi perusahaan Anda. Harapan Mahkotapallet 5 cara bijaksana berikut bisa memberikan referensi yang membantu perusahaan Anda yang sedang membutuhkan pallet untuk ekspor. Karena, sekarang masih banyak perusahaan eskpor menggunakan pallet kayu untuk ekspor.

Berikut 5 Cara Bijaksana Memilih Pallet Plastik untuk Ekspor

1.Pilih Pallet plastik daripada Pallet Kayu
Pallet kayu memang lebih murah, namun apabila Anda tidak ingin dipusingkan masalah urusan fumigasi dan kelebihan berat saat pengiriman maka pallet plastik adalah solusi yang bijaksana., kurangi biaya pengiriman dengan pilih pallet plastik. Pallet kayu lebih berat dibandingkan pallet plastik. Negara tujuan tertentu ada yang tidak mau menerima pallet kayu. Pallet plastik juga lebih higienis, Anda pun tidak perlu khawatir masalah serangga, terkena air dan patah saat dalam pengiriman.

2.Pilihlah Pallet Plastik Yang Ringan

Pallet plastik memiliki banyak tipe dan ukuran, mulai dari one way series, medium duty, heavy duty sampai hygiene duty. Pilihlah yang paling ringan tapi kokoh, yaitu one way series. Pallet plastik tipe one way series memang disebut juga pallet plastik ekspor yang memang didesain untuk kebutuhan ekspor, untuk ini kami merekomendasikan pallet D4-1111-6 atau D4-1111-11. kedua tipe pallet plastik one way series tersebut sangat ringan dan banyak digunakan untuk kebutuhan ekspor impor.

3.Sesuaikan Pallet dengan Produk yang Akan Diekspor
Pallet plastik one wey series memiliki tipe yang berbeda-beda ada yang sesuaikan jenis pallet yang akan digunakan dengan produk yang akan Anda eskpor.

4.Pilih Pallet plastik yang Sesuai dengan Container
Produk yang akan diekspor ke luar negeri biasanya menggunakan container. Container ini ada bermacam-macam ada yang 20 fit ada yang 40 fit, dan setiap container memiliki ukuran yang berbeda-beda, karena pallet plastik didesain dengan berbagai ukuran Anda tinggal memilih pallet yang sesuai dengan ukuran container sehingga muatan bisa optimal.




5.Pilih Pallet Plastik Baru
Mahkotapallet merekomendasikan Anda untuk menggunakan pallet plastik baru, kenapa demikian: jelas kualitas terjamin Anda tidak perlu takut pallet sudah retak atau rapuh. Tetapi jika tidak memungkinkan sebaiknya gunakanlah pallet plastik bekas berkualitas premium. Pallet plastik ini kondisi bekas atau second atau sudah pernah dipakai tapi kondisi bagus. Kalau Anda kesulitan bisa hubungi Mahkotapallet.

Nah ke-5 Cara Bijaksana Memilih Pallet Plastik Untuk Ekspor tersebut semoga memberikan sedikit gambaran dan referensi bagi para pengunjung, khususnya yang sedang mencari pallet plastik untuk ekspor dan pengiriman barang.

Apabila mengalami kendala terkait dengan pemilihan pallet plastik ekspor, serahkan kepada Mahkotapallet, dengan senang hati staff kami akan membantu Anda menenukan pallet plastik yang membantu Anda sehingga secara bijaksana Anda mengambil keputuan yang tepat untuk memilih pallet yang akan digunakan untuk ekspor produk Anda.