Selamat Datang di Website kami
Pallet Plastik Bekas Mulai Rp 100 RibuanMahkotapallet.com - Pallet Plastik Bekas Mulai Rp 100 Ribuan. Anda sedang mencari pallet plastik bekas murah untuk pergudangan Anda? Anda sedang berkunjung di web yang tepat, karena Mahkotapallet sedang mengadakan promo pallet plastik bekas mulai harga Rp 100 ribuan, murah bukan. Mencari pallet plastik bekas Mahkotapallet adalah pusatnya.

Setelah sukses dengan promo pallet plastik murah yang pertama, Mahkotapallet kembali mengadakan promo pallet bekas murah. Pallet plastik yang kali ini kita promokan adalah pallet plastik bekas ukuran ukuran 74 x 74 x 12 cm ini biasa disebut pallet plastik mini. Dengan ukuran yang tidak besar seperti pallet standart dan tebuat dari bahan plastik PPC, membuat pallet ini sangat ringan dan bisa digunakan dalam ruang yang tidak besar.

Pallet yang tergolong dalam pallet one way series ini  memiliki kemampuan menahan beban dalam kondisi statis seberat 3 ton, pada saat kondisi dinamis bisa mencapai 1 ton. Karena memiliki tipe non reversible, material handling yang digunakan bisa handpallet atau forklift.

Sama halnya dengan pallet one way series lainnya, pallet mini ini tidak direkomendasikan untuk tataka racking di Gudang. Pallet mini ini sangat cocok digunakan untuk tatakan makanan, dengan ukurannya yang tidak terlalu besar.

Promo pallet plastik di Mahkotapallet ini, berlangsung selama persediaan masih ada, sekarang digudang sudah masih tersedia 600 pcs. Mahkotapallet mengucapkan terima kasih untuk promo palalet plastik murah periode pertama yang sudah berjalan dengan baik.

Spesifikasi pallet plastik bekas Murah ini:
  1. Ukuran 74 x 74 x 12 cm
  2. Statik 3.000 kg; Dynamic 1.000 kg.
  3. Material: PPC
  4. Tidak diperlukan fumigasi
  5. Rendah Bersih & sanitasi
  6. Penanganan Mudah & Aman
  7. Eco Friendly 100% dapat didaur ulang
Bagi yang belum sempat membeli, buruan hubungi sales executive kami sehingga Anda tidak kehabisan waktu anda. Dengan pallet plastik murah ini bisa menghemat biaya operasional gudang Anda. Masih ada 600 pcs pallet plastik bekas Rp 100 ribuan