Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Jual Dunnage Air Bag Cikarang Bekasi - Apakah saat ini Anda berdomisili di cikarang Bekasi dan sedang mencari Dunnage Air Bag, atau air bag untuk bantalan pengiriman barang Anda di dalam container? Anda memasuki website yang tepat karena perusahaan kami di cikarang menjual Dunnage Air Bag untuk kebutuhan pengiriman barang Anda.

Jual Dunnage Air Bag Cikarang Bekasi

Dunnage Air Bag

Kalau Anda menggunakan Dunnage Bag sebagai penganjal saat barang di masukkan di dalam container, ini merupakan pilihan yang tepat, karena barang yang juga dikenal dengan nama air bags (kantong udara), air cushions (bantal udara), dan inflatable bags (tas tiup) digunakan untuk mengamankan dan menstabilkan kargo untuk mencegah terjadinya gesekan-gesekan di dalam container.

Dunnage Bag juga dipakai sebagai pengisi ruang yang tidak dapat lagi diisi dengan muatan. Misalnya Anda akan mengekspor barang keluar negeri, tetapi barang-barang yang telah anda packing rapi dengan pallet plastik dan dan stretch film ini ternyata saat dimasukkan di container ada ruang yang lebih, di ruang yang lebih inilah Dunnage Air Bag diletakkan.

Dengan menggunalan produk ini, kargo Anda menjadi stabil, nyaman, aman dan hemat biaya. Dunnage digunakan dalam kargo, container box, truk, dan kapal laut sebagai pengaman pengemasan barang dijalan. Dunnage Air Bag ini mempunyai berbagai ukuran dan tipe, tergantung kebutuhan pengguna

Berikut spesifikasi dunnage air bag yang kami jual

1. 1 ply 180 x 100
Qty: 1000 - 2000 pcs

2. 2 ply 180 x 100
Qty: 750 Pcs

3. 1 Ply 220 x 100
Qty: 1000 - 2000 pcs

4. 2ply 100x120
Qty : 2000

Berikut manfaat lengkap Dunnage Air Bag?

1. Dunnage Air Bag mudah di gunakan atau user-friendly dan yang pastinya aman untuk pengguna dan penerima
2. Dunnage Air Bag bisa mencegah kerusakan barang pada saat pengiriman di dalam peti kemas
3. Dunnage Air Bag bisa di gunakan lebih dari 1 kali pemakaian
4. mengurangi biaya pengiriman, karena Dunnage Air Bag bisa di gunakan lebih dari 1 kali pemakaian
5. Dunnage Air Bag tahan dari cuaca extreme dan tahan dari kelembaban

Dunnage Bag di beberapa perusahaan juga ada yang memberi nama Dunnage air bags, Disposable Inflatable Dunnage (D.I.D), Reusable Dunnage Air Bag, Disposable Dunnage bag, Inflatable Dunnage Bag, atauDunnage Bags. Penerapan (Dunnage) menggunakan Dunnage Bag mulai diperkenalkan sekitar tahun 1970.

Demikian tadi apa itu Dunnage Air Bag dan manfaatnya Produk ini dapat megurangi gesekan dan melindungi produk Anda saat dikirim menggunakan peti kemas atu container.

Kalau Anda mencari perusahaan yang Jual Dunnage Air Bag, segera hubungi kami. Apabila ingin tahu lebih jauh tentang produk ini bisa menghubungi nomor yang tertera di website kami ini.