Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Bekas 1200 x 800x150 mm | Flat Bisa Racking. Mengapa pallet ini disebut pallet plastik bekas berkualitas? Desainnya unik menyerupai pallet plastik tipe M, atau racking, tapi harga pallet ini lebih murah dibandingkan dengan pallet-plastik tipe flat rata atas atau tipe M

Pallet Plastik Bekas 1200 x 800x150 mm | Flat Bisa Racking

Anda mungkin tidak menyangka kalau pallet ini harganya murah terjangkau, karena kalau dilihat dari penampangnya menyerupai pallet plastik medium duty yang bisa digunakan untuk tatakan racking gudang, seperti EN4 1210, Pallet Racking

Pallet bekas ini memiliki dimensi panjang 120 mm, lebar 80 cm dan tinggi 15 cm. Desainnya tidak seperti desain pallet biasanya karena pallet ini memiliki kaki-kaki, bentuknya menyerupai pallet bekas 1200x1000x160 mm yang mempunyai kaki-kaki dan permukaannya flat rata atas, menyerupai pallet plastik hygiene duty series.

Bagi para pemilik gudang yang butuh pallet bekas dengan penampang bagian atas rata, pallet ini sangat cocok. Material handlingnya bisa hand pallet dan forklift, bahkan hand stacker.

Pallet dengan penampang atas rata, seperti palet bekas ini biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Pallet Plastik Bekas Ukuran 1200 x 800 x 150 mm:

  1. Ukuran palet: 1,200 x 800 x 150 MM.
  2. Tipe: Non-reversible
  3. Static Load: 3,0 Ton
  4. Dynamic Load: 1,0 Ton
  5. Racking Load: 800 kg
  6. Color: Grey
  7. Kondisi: Bekas
  8. Handling: hand pallet, pallet stecker, forklift

Pallet Plastik Bekas 1200 x 800x150 mm | Flat Bisa Racking


Pallet Plastik Bekas Berkualitas

Diantara pallet-pallet bekas berkualitas di gudang Mahkotapallett, pallet ini termasuk pallet yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Memang bentuk dan warnanya seperti kurang meyakinkan, tidak hitam atau putih tapi berwarna grey.

Secara desain pallet plastik bekas ini memiliki desain sangat berbeda, dibandingkan dengan pallet plastik pada umumnya. Kalau pallet plastik pada umumnya berbentuk jaring atau full flat pallet ini memili penampang bagian atas rata dengan sedikit lubang-lubang. Menariknya lagi pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan secara racking di gudang, yaitu beratnya bisa mencapi 800 kg

Selain harga jualnya terjangkau, dengan membeli pallet plastik bekas ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Pallet Plastik Bekas EN4 1208 ini bisa menjadi alternatif, buat Anda yang mencari pallet plastik rata atas atau flat dengan static load: 3,0 Ton dan dynamic Load: 1,0 Ton. Karena rata atas pallet ini bagus digunakan untuk produk-produk yang diletakkan di atas karung atau plastik.

Apabila Anda ingin tahu lebih jauh mengenai pallet plastik bekas kami, Segera hubungi kami, Palletplastik.net. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan palet Anda.

Pallet plastik bekas ini dibuat dari bahan plastik PPC dengan dilengkapi kaki-kaki, menyerupai pallet bekas racking ukuran 120 x 100 x 16 cm, bedanya bahan pallet EN itu menggunakan HDPE. Kami tidak merekomendasikan pallet ini untuk kebutuhan racking, karen pallet bekas ini bukan terbuat dari bahan HDPE.

Dengan desain yang unik ini, pallet bekas ini memiliki banyak kelebihan. Permukaan bagian atas didominasi rata atas dengan lubang yang tidak banyak. Dengan bentuk M ini material handlingnya bisa menggunakan hand pallet, forklift maupun stecker. Kondisi pallet flat rata atas ini kondisi bekas namun masih berkualitas.

Kelebihan Pallet Bekas Flat

  • Memiliki penampang atas yang rata
  • Cocok digunakan untuk hand pallet, hand stacker, maupun forklift
  • Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
  • Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
  • Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
  • Mudah perawatan dan tahan lama
  • Harga murah terjangkau

Jadi, bagi para pengunjung yang mencari perusahaan yang Jual Pallet Plastik Bekas Flat 120 x 80 x 15 cm murah segera hubungi kami, distributor pallet plastik bekas berkualitas. Yang butuh dunnage air bag hubungi kami.