Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet plastik merupakan komponen penting dalam berbagai bidang industri, baik untuk sistem penyimpanan di Gudang maupun dalam kegiatan mobilitas produk industri. Setiap tipe pallet didesain dengan tujuan tertentu, salah satu contohnya adalah palet hygiene duty.

 

Pallet Plastik Hygiene Untuk Gudang Obat dan Farmasi


Pallet Hygiene banyak digunakan dalam industry Farmasi dan gudang obat. Produk farmasi merupakan komoditi yang memiliki standard kebersihan yang tinggi. Produk  yang dikemas dengan sangat berhati-hati untuk memastikan tidak ada pengaruh eksternal yang masuk ke dalam kemasan yang dapat menyebabkan kontaminasi.

Selain kemasan atau packaging, pallet juga merupakan faktor penting lainnya dalam menjaga standard kebersihan dan mempermudah distribusi. Lalu,  mengapa harus menggunakan Pallet Plastik Hygiene duty?

Produk obat dan farmasi adalah produk yang perlu dilindungi dari hama, bakteri, jamur, dan faktor eksternal lainnya. Pallet hygiene duty memiliki pory yang tertutup sehingga tidak mudah kemasukan hama, seperti pallet pallet kayu yang terbuat dari bahan alam yang dapat menjadi berkembang biaknya jamur atau bakteri.

Pallet higienis terbuat dari plastik. Plastik jauh lebih higienis daripada kayu. Kayu merupakan hasil alam yang memiliki pori-pori yang dapat menjadi tempat berkembang biak yang baik bagi hama dan serangga.

Kelemahan Kayu dapat pecah, sehingga dapat membahayakan pengguna dan komoditi yang diangkut. Sedangkan Plastik tidak mudah pecah dan tidak dapat terjadi hama. Pallet Hygiene mempunyai permukaan yang rata (Top Solid Deck). dan tidak memiliki ruang yang dapat menyimpan debu. Semua pallet Hygiene terbuat dari plastik sehingga dapat dibersihkan dengan mudah.

Keunggulan pallet plastik Hygiene Duty:

  1. Memiliki permukaan yang rata yang bertujuan untuk menghindari penumpukan debu/kotoran.
  2. Mudah dibersihkan dan higienis.
  3. Mudah digunakan dan disimpan
  4. Memiliki standard HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) & GMP (Good Manufacturing Practices)
  5. Dapat digunakan untuk produk Food and Beverage, Percetakan & kertas, Kimia dan Industri Farmasi.
  6. Mudah di daur ulang.
  7. Memiliki anti slip yang baik.
  8. Memiliki warna yang cerah seperti biru dan abu-abu.
  9. Mampu menopang beban hingga 5 ton.
  10. Memiliki ragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Pallet Plastik Hygiene duty Mahkotapallet sudah banyak digunakan berbagai industri farmasi dan kimia di Indonesia. Kami memberikan solusi distribusi dan gudang di berbagai industri. Kami menyediakan beragam ukuran pallet plastik hygiene dan berbagai jenis tipe pallet plastik ,
pallet kayu harga pallet plastik Mahkotapallet bersaing kualitas dan tahan lama.