Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Harga Pallet Plastik Bekas di Jakarta - Halo Sobat Apakah Anda sedang mencari harga pallet plastik bekas di Jakarta? Cari di Mahkotapallet, karena kami pusat penjualan pallet plastik di Cikarang yang menjual pallet plastik untuk dikirim ke Jakarta dan kota-kota lainnya. Jarak Jakarta Cikarang kurang lebih hanya 48 km atau kuranng dari 2 jam perjalanan menggunakan mobil (waktu tempuh normal).

Harga Pallet Plastik Bekas di Jakarta


Mungkin Anda tidak menemukan penjual pallet plastik bekas di Jakarta, karena memang pusat penjualan pallet plastik bekas ada di Cikarang, jadi temukan harga pallet plastik bekas berkualitas di gudang kami, Mahkotapallet. Mau gak report-report Anda tinggal telpon kami
Dan pallet kita kirim ke gudang atau perusahaan Anda.



Permudah urusan kebutuhan palet plastik bekas Anda dengan Mahkotapallet, distributor pallet plastik bekas di Cikarang. Pallet Plastik Bekas Berbagai Ukuran di gudang kami ready stok dan dijual dengan harga bersahabat. Armada pengiriman kami siap mengirim pallet dalam jumlah banyak atau sedikit, ke Jakarta. Anda bisa pilih ukuran pallet yang dibutuhkan untuk pabrik atau pun gudang Anda.

Sebagai pusat pallet plastik bekas, Tersedia pallet berbagai ukuran pallet mulai dari yang ukuran kecil, ukuran pallet standar, sampai dengan ukuran yang besar.
Kami adalah distributor pallet plastik bekas berkualitas untuk pengiriman di kota-kota yang ada di Indonesia. Seperti Jakarta, bandung, semarang, Cilegon, Tangerang, Yogyakarta dan masih banyak lagi.

Lalu, Mengapa Anda memilih pallet plastik bekas Mahkotapallet?

1.Harga Ekonomis
Harga pallet bekas kami sangat ekonomis dan pasti lebih murah dari pada pallet plastik baru. Selain menghemat dari segi biaya pembelian kualitas pallet bekas kami juga terjamin, karena kami hanya memilih pallet bekas yang terpilih.

2.Pallet Bekas Kami Terpelihara
Hal penting yang perlu Anda ketahui adalah “CARA MEMELIHARA PALLET BEKAS SAAT DISIMPAN”, mengapa demikian?? Pallet plastik mudah rapuh kalau penyimpanannya tidak benar, misalnya dibiarkan diluar tanpa atap, sehingga terkena sinar matahari dan air hujan. Oleh karena itu, pilihlan pallet bekas yang terawat saat akan Anda beli.

3.Tahan lama
Meskipun bekas, pallet berbahan plastik lebih tahan lama dibandingkan pallet berbahan kayu ketika digunakan pada saat pengiriman yang terus menerus. Pallet plastik ini sangat ideal untuk mengangkut barang berat selama pengiriman dan dipindahkan melalui forklift dilingkungan pergudang dan juga pallet plastik juga lebih tahan cuaca saat pengiriman.

4. Higienis
Pallet plastik bekas kami tidak menyerap uap air tidak seperti pallet kayu yang menyerap air sehingga ada kemungkinan bahan menjadi busuk atau rapuh. Pallet plastik dibuat dalam satu bagian padat tanpa sambungan sehingga lebih mudah dibersihkan saat akan digunakan kembali.

5. Ramah lingkungan

Pallet plastik saat ini lebih ramah lingkungan dibandingkan palet kayu karena pallet plastik menggunakan plastik daur ulang sehingga tidak akan menjadi limbah. Saat rusak pun bisa didaur ulang kembali menjadi produk lain yang berbahan plastik.

6. Aman untuk barang dan pekerja
Pallet plastik tidak memiliki titik-titik lemah tidak seperti kayu karena dibuat dalam bentuk solid. Dengan begitu, pallet plastik mempunyai risiko kecil kegagalan karena beban berat. Pallet plastik menghilangkan paku, serpihan, dan papan yang rusak. Ini berarti bahwa barang berharga Anda lebih kecil kemungkinannya rusak dan karyawan Anda memiliki lingkungan kerja yang lebih aman.

Harga Murah Tapi Tidak Murahan

Mungkin harga palet bekas kami bukan harga palet yang paling murah, tetapi harga yang kami tawarkan sepadan dengan barang yang akan Anda terima. Pallet bekas kami berkualitas dab sudah melalui proses pemilihan yang ketat, sehingga yang kami tawarkan hanyalah pallet-palet yang sudah terpilih.

Berbagai ukuran dan tipe pallet plastik bekas yang Kami sediakan tentunya masih sangat berkualitas dan layak pakai. Untuk itu, meskipun dalam kondisi bekas Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Semua pallet plastik Bekas masih dalam kondisi 80-90% yang tentunya masih layak pakai.

Harga Pallet Plastik Bekas di Jakarta


Harga palet yang Kami tawarkan adalah harga bersahabat dan sangat terjangkau. Harga tersebut disesuaikan dengan ukuran dan tipe pallet plastik yang dibutuhkan. Tentu saja harga yang Kami tawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan harga pallet plastik baru.

Jadi apa yang Anda tunggu lagi ?
Anda mencari harga pallet plastik bekas di Jakarta dan tidak menemukan, datang ke Mahkotapallet, atau Anda tinggal telpon atau WA langsung ke sales-sales ramah kami. Dengan senang hati, kami Akan membantu Anda menemukan pallet yang Anda butuhkan.