Selamat Datang di Website kami
Promo Harga Pallet Plastik Bekas Murah Untuk Logistik dan PergudanganMahkotapallet.com- Promo Harga Pallet Plastik Bekas Murah Untuk Logistik dan Pergudangan. Berapa harga pallet plastik yang telah Anda bayar untuk pallet-pallet di gudang Anda? Apakah mahal? Kenapa tidak mengunjungi promo harga pallet plastik bekas Mahkota pallet? Saat ini, Mahkotapallet sedang mengadakan promo harga palet plastik bekas murah untuk logistik dan pergudangan.

Dalam rangka menyanmbut HUT Kemerdekaan RI kali ini, Mahkotapallet dengan gembira mengadakan Promo Merdeka Pallet plastik bekas. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan harga palet dengan sangat terjangkau. Jadi, gunakan kesempatan emas ini. Lalu palet yang dipromokan yang mana?

Dengan membeli pallet plastik yang kita promokan ini tentu Anda akan memiliki banyak keuntungan, salah satu keuntungan yang pasti adalah membeli palet plastik bekas dengan harga murah namun berkualitas pallet plastik baru. Bagaimana mungkin bisa?
Mari kita lihat lebih jauh, apakah benar pallet plastik yang kami tawarkan dipromo ini benar-benar berkualitas.

Bagaimana menurut Anda dengan pallet plastik bekas ini?

jual pallet plastik bekas


jual pallet plastik bekas

Bagus bukan, pallet plastik ini terbuat dari bahan plastik HDPE-Mix, sehingga pallet menjadi lebih kuat dari pada pallet plastik standart. Karena terbuat dari bahan pilihan pallet ini juga lebih kuat saat terkena sodokan garpu forklif dan hand pallet, sehingga tidak langsung rusak.

Kelebihan lain yang dimiliki pallet ini adalah permukaannya rata atas atau semi flat yang dilengkapi ruber anti slip berbentuk bulat. Dengan permukaan seperti ini pallet plastik ini cocok untuk barang-barang berat dan juga produk yang sudah berada dalam karung atau plastik besar seperti beras, jagung, gandum, bijih plastik dan lainnya. Karena dilengkapi dangan ruber anti slip Anda tidak perlu takut kalau tergelincir.

Keunggulan dari pallet bekas ini adalah mudah dibersihkan, secara jelas Anda bisa membandingkan dengan pallet bekas berjaring yang memiliki banyak lubang, jika keduanya dibersihkan tentu waktu yang dibutuhkan lebih sedikit membersihkan pallet semi flat ini.

Pallet ini memiliki tipe Non reversible, artinnya pallet bekas ini memiliki 2 permukaan yang berbeda, pada 1 sisi sebagai bagian atas semi flat rata atas sedang pada bagian bawah berlubang, sehingga memudahkan saat pengangkutan dengan hand pallet atauu forlift.


harga pallet plastik
Berapa harga pallet plastik promo murah ini? Jelas sekali, karena pallet ini merupakan pallet plastik bekas, maka harganya masih terjangkau dan tergolong murah. Untuk tahu lebih detail mengenai harga pallet plastik bekas semi flat ini Anda bisa menghubungi, kami sales eksecutive Mahkotapallet, Ibu Sherra dengan

Apabila Anda mempunyai kebutuhan palet plastik bekas dalam jumlah besar, segera hubungi kami, kami siap menyediakan palet plastik bekas yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jangan lupa gunakan Promo Harga Pallet Plastik Bekas Murah Untuk Logistik dan Pergudangan ini sebelum persediaan habis. Tersedia 1000 pallet plastik bekas tipe wajik ini.