Selamat Datang di Website kami
Pallet Plastik Bekas Kerawang Murah Berkualitas

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Bekas Kerawang Murah Berkualitas. Mahkotapallet adalah supplier pallet plastik di Kerawang, sebagai supplier pallet plastik di Kerawang, kami menjual pallet plastik bekas berkualitas dan pilihan. Pallet bekas yang kami jual tentu sudah merupakan hasil seleksi dari tim Quality control kami sehingga hanya pallet plastik bekas yang layak pakai dan masih bagus yang kami jual.

Meskipun kami selama ini melayani penjualan pallet plastik di Cikarang, kami supplier pallet plastik yang berlokasi di Cikarang juga melayani penjualan pallet plastik untuk Anda yang berlokasi di kota Kerawang dan kota-kota disekitarnya. Untuk Anda yang berlokasi di kerawang, Anda juga bisa langsung untuk datang ke Gudang kami, agar bisa melihat secara langsung kondisi pallet yang akan Anda beli.


Sebagai supplier pallet kerawang yang berpengalaman di bidang pallet plastik bekas, Mahkotapallet mensortir pallet plastik bekas yang akan di jual ke konsumen, sehingga pallet bekas yang kami jual atau tawarkan kepada Anda adalah pallet plastik layak pakai dan sudah terpilih.

Pallet plastik bekas yang tersedia di Gudang kami, terdiri dari berbagai tipe dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda antara lain:

740 x 740 mm,
1000 x 1000 mm,
1100 x 1100 mm
1200 x 1000 mm,
1300 x 1100 mm
1050 x 1050 mm
1400 x 1100 mm,

Pallet plastik bekas yang ada di Gudang Mahkotapallet tersebut berjumlah puluhan ribu dan kami sediakan untuk Anda yang mencari dan membutuhkan pallet plastik bekas kerrawang. Anda bisa memilih pallet yang sesuai dengan ukuran pallet yang Anda butuhkan.

Pallet bekas yang kami jual dan ready stock tersebut cocok digunakan untuk kebutuhan  tatakan barang garman, industri sepatu bahkan makanan dan industri kesehatan. Ada juga yang cocok untuk konstruksi bangunan atau material bagunan seperti semen, batu bata dan lainnya.  Oleh karena itu, karena pallet plastii bekas kami banyak, Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Mahkotapallet lebih dikenal sebagai supplier pallet plastik bekas berkualitas, yang telah terpercaya dalam penjualan dan mengirim pallet plastik bekas ke seluruh kota-kota besar di Indonesia, termasuk kerawang

Bagi Anda yang berada di kota Kerawang khususnya, dan membutuhkan pallet plastik bekas, Anda bisa berkunjung langsung ke Gudang kami atau kalau Anda tidak ada waktu luang silakan telpon ke nomor sales kami, sehingga Anda bisa langsung menanyakan lebih detail mengenai kebutuhan pallet plastik Anda.