Selamat Datang di Website kami
pallet plastik cikarangMahkotapallet.com - Pallet Plastik Cikarang - Mungkin nama Cikarang sekarang ini baru mendapat sorotan dari public, tidak hanya di Indonesia tapi juga di asia, mengapa demikian? ya karena Meikarta, apa itu Meikarta? Meikarta dirumorkan akan menjadi kota pengganti Jakarta atau kota baru Jakarta. Di Cikarang dan sekitarnya ini juga telah lama berkembang 7 kawasan industri yang dimana perusahaan-perusahaan besar telah berada di kawasan industry tersebut.

Di Cikarang ini pula telah tumbuh begitu pesat pusat jual beli pallet plastik, makannya tak heran banyak yang mencari pallet plastik cikarang. Lalu dimanakah distributor atau pusat jual beli pallet plastic cikarang?. Mahkotapallet dengan nama perusahaan PT Mahkota Mas Makmur Indonesia adalah pusatnya pallet plastic Cikarang.

Sebagai pusat jual beli pallet plastic cikarang, Mahkotapallet memiliki kantor di Cikarang dan juga Gudang yang cukup besar di Cikarang. Di Gudang kami tersedia ribuan pallet plastic, baik pallet plastik baru mau pun pallet plastik bekas. Sebagai distributor, untuk pallet baru Mahkotapallet hanya menyediakan pallet plastic baru pilihan dari berbagai merek yang telah mengalami berbagai ujian dan dan percobaan di lapangan. Jadi, pallet plastic kami adalah pallet plastic pilihan.

Sedangkan untuk pallet plastic bekas, Mahkotapallet menyediakan pallet plastic dalam berbagai ukuran dan tipe, mulai pallet plastic tipe one way sampai yang heavy duty pallet. Pallet plastic bekas juga sudah kami pilih dengan proses seleksi yang ketat, sehingga pallet plastic bekas kami masih dalam kondisi 80-90% dan layak pakai.

Sebagai distributor pallet plastik Cikarang, Mahkotapallet juga melayani penjualan secara online sehingga customer yang berada di luar kota cikarang tetap bisa membeli pallet plastic dari kami. Silakan kunjungi web kami di www.mahkotapallet.com. Dengan senang hati sales executive kami akan membantu Anda untuk memilih pallet plastic sesuai dengan yang Anda butuhkan dan cocok dengan anggaran belanja perusahaan Anda.Hubungi kami di (021) 2909 3811