Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Tatakan Gudang Anti Air Harga Murah – Memilih tatakan untuk gudang ternyata tidak sekedar memilih yang murah, tetapi memilih tatakan yang bisa menjaga kualitas produk Anda baik saat disimpan dipindahkan dan sampai kepada customer. Oleh karena itu pilihlah pallet plastik mahkotapallet untuk tatakan produk di gudang Anda. Pallet plastik anti air dan harga murah terjangkau.

Ada banyak factor yang menyebabkan produk yang Anda disimpan di gudang kurang optimal, baik dari segi kebersihannya maupun kualitasnya. Air juga kadang menjadi factor yang sangat ditakuti oleh semua pemilik gudang, karena datang tidak diduga, apakah itu karena banjir, atap bocor maupun saat sedang dikirim ke customer.

Pallet Plastik adalah salah satu pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan produk yang disimpan di gudang menjadi lebih berkualitas, karena pallet plastik mahkotapallet merupakan material tatakan yang sekaligus bisa dipakai sebagai material handling saat barang/produk dipindah-pindah. Pallet plastik juga melindungi prosuk anda dari genangan air, serangga, rayap.

Harga pallet plastik murah dan terjangkau. Anda mempunyai banyak pilihan karena pallet plastik beraneka tipe dan ukuran. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kalau Anda belum mempau membeli pallet plastik baru, gunakan pallet plastik bekas, karena pallet plastik bekas kami juga tak kalah kualitasnya. Harga pallet bekas jelas lebih murah dibandingkan harga pallet plastik baru.

Pada saat musim hujan, air karang factor pengganggu yang tidak terduga, gudang kita pun kadang tak luput dari genangan air maupun bocor atapnya. Apakah Anda bisa membayangkan, apa yang terjadi kalau tatakan yang Anda gunakan adalah pallet kayu, dan terkena genangan air? Dengan kondisi yang lembab tersebut banyak sekali yang kemungkinan bisa terjadi seperti munculnya jamur, serangga, bahkan rayap kayu pun lama-lama bisa rusak.



Meskipun Anda sekarang menggunakan pallet kayu, Anda belum terlambat, segera gunakan palet plastik. Dengan sifanya yang tahan air, tahan rayap, anti serangga dan umur panjang, palet plastik lebih bisa menghemat biaya operasional gudang. Gudang Anda membutuhkan alas yang anti air dan tahan banjir, sehingga barang-barang Anda terlindungi.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Sales palet plastik mahkotapallet akan dengan senang hati membantu memilih palet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga pallet plastik yang kami tawarkan pun sangat terjangkau.