Selamat Datang di Website kami
pallet plastik cikarangMahkotapallet.com - Pallet Plastik Murah Cikarang- Jual pallet plastik murah  baru dan bekas Cikarang adalah salah satu layanan Kami Mahkotapallet. Mahkotapallet adalah distributor pallet plastik yang berlokasi di Cikarang Bekasi melayani penjualan pallet plastik untuk Anda yang berlokasi di Cikarang dan sekitarnya.

Meskipun Mahkotapallet berada di Cikarang, kami pun juga melayani penjualan pallet plastik untuk daerah Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, dan sekitarnya. Kami melayani penjualan pallet plastik online dan offline dengan kualitas yang sangat terjamin untuk Cikarang dan sekitarnya.

pallet plastik murah cikarang

Pallet plastik yang Kami jual tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda antara lain:
  1. Bidang tunggal, dua arah (Single deck two way) S2
  2. Bidang tunggal, empat arah (Single deck Four Way) S4
  3. Satu sisi, dua bidang, dua arah (One side, Double Deck, two-way) D2
  4. Satu sisi, dua bidang, empat arah (One side, Double Deck, four-way) D4
  5. Bolak-balik, dua arah (Back and fourth, two-way) R2
  6. Bolak balik, empat arah (Back and fourth, Four-way) R4
Mahkotapallet  telah terpercaya menjadi supplier pallet plastik tunggal di Cikarang. Untuk itu perusahaan-perusahaan di kawasan Industri Sekitar Cikarang mempercayakan Mahkotapallet untuk mensuplai kebutuhan pallet plastiknya, baik itu pallet plastik baru maupun pallet plastik bekas.

Bagi perusahaan di Cikarang yang kemungkinan hanya menggunakan pallet plastik dalam jangka menengah, kami menyediakan Sewa pallet. Pallet yang kami sewakan juga ada yang baru dan pallet bekas.

Mengingat letak perusahaan kami yang ada di Cikarang, sebagian besar perusahaan di sekitar cikarang menggunakan produk pallet plastik Mahkotapallet, sehingga mereka bisa gratis di ongkos kirim. Tentu ini akan  menghemat daru sisi pengiriman.

Jadi, pastikan kalau perusahaan Anda berada di Cikarang, hubungi kami Mahkotapallet. Pallet plastik yang Anda butuhkan kami jamin kepuasannya. Apabila Anda ingin lebih memastikan lagu langsung berkunjung ke gudang kami di Cikarang, sehingga Anda bisa memilih pallet plastik denga puas dan sesaui dengan keinginan Anda. Tersedia ribuan pallet plastik yang siap Anda pilih. Anda yang berlokasi di Cikarang  dan membutuhkan pallet plastik untuk perusahaan Anda, segera hubungi Mahkotapallet.