Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Cocok Untuk Bahan Food Grade. Bahan food grade adalah satu istilah untuk menjelaskan golongan  bahan yang layak dipakai untuk memproduksi perlengkapan makanan.  Suatu material dianggap food grade apabila material tersebut tidak akan memindahkan atau mentransfer zat-zat yang berbahaya/beracun ke makanan yang akan kita makan. Oleh karena itu, pallet plastik sangat tepat dipakai untuk bahan food grade.

Untuk mengirim produk Bahan food grade harus memenuhi standar kebersihan tertentu, reisiko kontaminasi menjelaskan mengapa makanan harus dikirim dengan pallet plastik. Pallet plastik harus bersih, dalam kondisi baik dan tidak memiliki tanda-tanda perbaikan. Pallet plastik food grade secara luas diperlukan dalam pembuatan makanan, pengolahan makanan dan industri farmasi.

Dengan menggunakan pallet plastik saat pengiriman jika material tumpah, palet plastik higienis mudah untuk mencuci. Makanan dan bahan kimia tidak dapat meresap ke dalam plastik dan mencemari pengiriman masa berikutnya.

Pallet kayu food grade membawa risiko. Setelah basah, palet kayu cenderung tinggal basah lebih lama dan dapat menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri. Tumpahan material yang tumpah ke pallet meresap ke dalam kayu dan merusak. Hal ini pada gilirannya menjadi tempat berkembang biak bagi jamur dan bawaan makanan patogen.

Oleh karena itulah, kenapa perusahaan industri makanan Food Grade lebih memilih menggunakan pallet plastik dari pada pallet kayu.  Harga pallet plastik memang lebih mahal tetapi, tetapi keselamatan produk Anda bukanlah hal utama yang perlu Anda prioritaskan? Apabila Anda membutuhkan pallet plastik untuk keperluan industry makanan perusahaan Anda, jangan ragu hubungi mahkotapallet.