Selamat Datang di Website kami
Cargo Pallet Plastik | Pallet Plastik KargoMahkotapallet.com - Cargo Pallet Plastik | Pallet Plastik Kargo - Palet Plastik kargo atau cargo, merupakan barang yang sangat penting dalam industri terkhusus untuk proses pemindahan barang, mulai dari bahan baku, barang setengah jadi dan barang jadi/siap didistribusikan.  Perusahaan logistic atau pengiriman barang pasti menggunakan pallet plastic, terutama Cargo Pallet Plastik.

Cargo Pallet Plastik atau disebut pallet Cargo atau pallet plastik tipe one way. Dilihat dari model pallet dan kapasitas yang bisa diangkut, palet ini cocok untuk cargo atau sering dikenal one way series (pengirman barang ke luar negri/dalam negri tanpa mengharapkannya kembali). Sehingga dibutuhkan palet yang memiliki daya tahan yang cukup tetapi dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Pallet cargo dibuat menggunakan bahan plastik yang digunakan tidak terlalu kuat (secukupnya: maksimal dinamis 1000 kg), harganya juga relatif murah. Palet plastik yang juga termasuk type one way series: yang berwarna hitam.

Pemilihan palet ini diperlukan pemahaman dari segi cara pemakaian, beban yang akan dimuat, type dan model palet yang sesuai, serta bagaimana handling yang baik untuk penggunaan palet sehingga palet bisa awet, tidak mudah rusak.Baca juga pallet plastik cikarang.