Selamat Datang di Website kami
harga pallet plastikMahkotapallet.com -  Harga Pallet Plastik Mangkok Murah -  Apa itu pallet plastik mangkok? Istilah pallet mangkok ini sebenarnya hanya ada di Indonesia. Di sebut pallet mangkok karena di beberapa bagian bentuknya ada yang cekung dan mebentuk kaki-kaki. Pallet plastik mangkok ini termasuk dalam pallet plastik yang harganya sangat murah.


Pallet ini memang memiliki bentuk atau desain yang berbeda dengan tipe pallet lainnya. Karena memiliki cekungan yang seperti mangkok, maka dalam penataan, tanpa ada produk di atasnya, pallet ini sangat menghemat tempat.

Pallet plastik mangkok masuk dalam kategori pallet one way series, karena sangat ringan, dan sering digunakan untuk ekspor import barang. Karena memiliki kaki-kaki di bagian sisi bawahnya, maka pallet ini non-reversible dan kurang cocok untuk racking maupun di tata dengan cara ditumpuk.




harga pallet plastikDilihat dari serge harga Pallet Plastik Mangkok termasuk dalam pallet plastik yang harganya paling murah dan terjangku. Pallet plastik mangkok atau yang disebut juga palet mangkok akhir-akhir ini begitu popular, selain karena murah juga karena praktis dan tidak memakan tempat saat tidak dipakai.Yang ingin sewa pallet plastik  silakan kunjungi Sewapallet.com