Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Nestable NP 1210  Pallet Ekspor Murah. Kebutuhan pallet memang tidak bisa dihindari lagi, karena pallet terbukti telah banyak mendukung dan mengefektifkan sistem distribusi barang di pergudangan. Apakah saat ini Anda sedang mencari pallet untuk ekspor dengan harga terjangkau? Ini dia yang Anda cari.

 

pallet plastik NP 1210

Pallet ini merupakan pallet terbaru Mahkotapallet, pallet plastik harga murah yang ramah lingkungan karena terbuat dari bahan plastik recycle  Kalau Anda mencari alternatif pallet murah untuk kebutuhan ekspor barang Anda maka pallet ini kami rekomendasikan. Harga terjangkau dan spesifikasi juga berkualitas.

Desain Pallet

Apabila Anda perhatikan pallet ini memiliki desain yang tidak biasa, berbeda dengan desain palle pada umumnya. Pallet plastik biasanya didesain dengan bentuk yang memiliki dimensi panjang, tinggi lebar. Pada bagian atas biasanya memiliki penampang datar atau  berbentuk jaring atau flat  rata atas.

Pallet nestable ini tidak memiliki ciri keduanyan, bagian atas berlubang-lubang menyerupai cekungan dan pada bagian atas berkaki. Pallet ini menyerupai pallet mankok. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Pallet Plastik NP 1210
1. Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm
2. Type nes table
3. Statik 3000 kg,
5. Dinamis 1200 kg
6. Bahan: PPC
7. Warna black
8. Forklift acces: 4 ways
9. Hand Stacker: 4 ways
10. Hand pallet : 4 ways

Secara desain umum, pallet nestable pallet ini juga memiliki kaki-kaki dimana terdapat ceruk atau lubang yang bisa saling mengisi saat ditumpuk antara 1 pallet dengan pallet yang lain.

Fitur Pallet Plastik NP 1210
1.Nestable (menjaga biaya pengiriman tetap rendah dan menghemat ruang dalam penyimpanan)
Kelebihan dari pallet baru kami ini adalah bisa menghemat ruang penyimpanan setalah pallet digunakan, pallet ini bisa di tumpuk sehingga menjadi lebih ringkas. Saat ditumpuk dapat bersarang di dalam satu sama lain. Ini membuat penumpukan lebih efisien. 11,4 kg

2.Pallet Ekspor
Pallet ini memang dirancang salah satunya untuk kebutuhan ekspor barang. Dengan pallet yang ringan ini yaitu 11,4 kg, tentu akan lebih menekan biaya pengiriman.

3.Harga Murah Terjangkau
Pallet plastik nestable ini dijual dengan harga terjangkau, dari semua tipe pallet pallet baru yang ada, pallet ini yang tergolong memiliki harga paling murah.

Dengan berbagai kelebihan di atas Pallet Plastik Baru ini pantas Anda miliki. Pallet baru harga murah inilah yang Andacari. Kalau Anda membutuhkan pallet baru harga murah yang bisa digunakan untuk kebutuhan ekspor ya pallet ini yang Anda butuhkan