Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Jual Container Box Plastik: Ukuran dan Spesifikasi. Selain pallet plastik, tatakan atau wadah yang biasa digunakan untuk menempatkan prodiuk adalah Container box. Selain jual pallet plastik Mahkotapallet juga menjual contaoner box. Seperti apakah produknya, berikut ukuran dan spesifikasinya.

Jual Container Box Plastik: Ukuran dan Spesifikasi

Container box adalah wadah berbentuk segi empat yang biasanya digunakan untuk menyimpan beragam barang-barang dan untuk pengiriman barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dalam penggunaannya, produk packing ini biasanya digunakan bersama dengan pallet plastik sebagai alasanya.

Produk yang akan dikirim dimasukkan dalam container, lalu container yang telah teisi ini di letakkan di atas pallet. Pallet plastik yang menjadi alas ini akan mempermudah container saat di pindah dari satu tempat ke tempat lain, dengan pallet container juga akan mudah disimpan di rak gudang secara racking vertikal.

Jual Container Box Plastik: Ukuran dan Spesifikasi



Container plastik yang Mahkotapallet jual memiliki berbagai jenis ukuran sehingga dapat memenuhi kebutuhan sesuai jenis barang yang akan disimpan, dari ukuran kecil hingga besar. Penggunaan container plastik ini akan mempermudah poses dsitribusi dan penyimpanan produk, ruang penyimpanan di Gudang menjadi lebih efisien, aman dan bersih. 

Jual Container Box Plastik: Ukuran dan Spesifikasi

Jual Container Box Plastik: Ukuran dan Spesifikasi


Dengan Kontainer plastik barang Anda akan menjadi lebih aman, memberikan perlindungan saat pengiriman dan juga melindungi barang-barang dari kerusakan atau cedera serta memelihara barang-barang tersebut dengan cara sederhana.

Contaoiner yang mahkota jual ukuran dan spesifikasinya beragam. Kontainer Plastik mahkotapallet terjamin kualitasnya, karena bermaterial HDPE sehingga kuat dan tahan banting.

Kegunaan Container Plastik
Kegunaan container plastik adalah sebagai wadah tempat untuk menaruh, menyimpan dan pengiriman beragam hasil dan produk industri seperti: makanan, buah-buahan, dan sayuran, bahan pangan di seluruh jaringan supermarket, roti, produk susu, ikan, freight forwarding, perlengkapan rumah tangga, bibit perkebunan dan pertaniaan, obat-obatan, part bagian-bagian dari kendaraan bermotor, pembangunan dan konstruksi, pakaian, barang-barang elekronik, pengemasan, logistik, karet dan barang-barang kain putih (seperti alas kasur, handuk, dan serbet).

Kelebihan dari container kami adalah terbuat dari bahan plastik food grade sehingga aman untuk makanan. Selain meningkatkan efisiensi pada semua bentuk kemasan untuk sekali pengiriman, container kami bisa dipakai berulang kali, tentu ini akan menghemat biaya.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak terkait Container Box Plastik kami dan juga Ukuran Spesifikasi serta kegunaannya, segara hubungi kami. Mahkotapallet.