Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Mahkotapallet di Java Jazz Festival Jakarta. Java Jazz Festival pernah menyewa pallet plastik untuk tatakan panggung di Jakarta. Puluhan pallet plastik heavy duty di tata indah sehingga membentu kesbauh estalase seni dan panggung yang menawan.

Pallet Plastik Mahkotapallet di Java Jazz Festival Jakarta

 
Pallet plastik bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tatakan racking di gudang, untuk pengiriman barang untuk alas produk pajangan di shoow room. Pallet plastik kalau di tata akan memiliki nilai estetis yang cukup menawan salah satunya di Acara musik akbar Java Jazz Festival 2017 di Jakarta.

Pallet Plastik Mahkotapallet di Java Jazz Festival Jakarta


Pallet plastik secara umum dilapangan digunakan untuk alas tatakan pengiriman barang, dan tatakan untuk penyimpanan barang di gudang. Dengan pallet ini proses loading, packing dan pemindahan menjadi semakin mudah dan cepat.

Produk yang belum siap kirim pun bisa disimpan dengan mudah di gudang, tanpa perlu khawatir terhadap rayap serangga, kelembaban, dan air.

Selain fungsi umum di atas ternyata pallet plastik memiliki fungsi dalam kehidupan sehari-hari, seperti bisa dirubah menjadi bangku, sofa, alas lantai, alat penyekat ada bisa baca selengkapnya di sulap pallet plastik bekas menjadi indah dan berguna.

Satu hal yang tenyata diluar dugaan kita, ternyata pallet plastik kalau kita tata bisa menciptakan nilai seni yang luar biasa, salah satunya adalah pallet plastik yang digunakan di Acara musik akbar Java Jazz Festival 2017 di Jakarta.

Merupakan suatu kebanggan bagi Mahkotapallet, karena pallet plastik kami digunakan sebagai salah satu monumen yang dibangun dengan konsep instalasi seni. Acara musik akbar Java Jazz Festival yang diadakan tahun 2017 dimulai, pada Jumat (3/3/2017). Ajang tahunan ini digelar selama tiga hari, hingga Minggu 5 Maret 2017

Acara musik akbar Java Jazz Festival tahun 2017 tersebut digelar selama tiga hari, hingga Minggu 5 Maret 2017. Setiap tahunnya, Java Jazz menghadirkan konsep menarik. Pada tahun 2017, dibangun monumen menarik dari pallet plastik di bagian tengah area JIExpo Kemayoran, Jakarta, tempat Java Jazz digelar.

    
Pada monumen yang dibangun dengan konsep instalasi seni itu, kita dapat mengenal sejarah musik Indonesia. Terdapat ilustrasi para musisi-musisi legendaris, lengkap dengan penjabaran profil singkat. Menariknya, ilustrasi visual itu dibuat dengan gaya perangko model retro. Baik dari model ilustrasi hingga tipografi.Tidak hanya ilustrasi visual dan profil singkat, kita juga bisa mendengar karya musik tiap musisi legendaris yang profilnya dipajang.

Di samping ilustrasi portrait mereka, terdapat headset yang mengeluarkan lagu-lagu mereka.Musisi legendaris yang dipajang profilnya antara lain Jack Lesmana, Bubi Chen, Sam Saimun, Nick Mamahit, Mashabi, hingga Margie Segers.

Jadi, pallet plastik ternyata selama ini tidak hanya digunakan sebagai alas tatakan barang dan pengiriman. Ini terbukti pallet plastik mahkotapallet bisa dibangun menjadi sebuah monumen yang megah dan bisa menciptakan nilai seni.

Bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik, baik untuk kebutuhan pengiriman, kebutuhan tatakan gudang, maupun untuk kebutuhan instalasi seni seperti di Java Jazz Festival Jakarta, segera hubungi kami Mahkotapallet