Selamat Datang di Website kami

Mahkotapallet.com - Jual Pallet Plastik Nestable NP 1090 Pallet Ekspor Murah. Cari pallet plastik baru untuk kebutuhan ekspor harga murah? Mahkotapallet jual pallet plastik berkualitas untuk kebutuham ekspor. Pallet Nestable hadir dengan desain khusus dan compatible untuk semua mesin handling.

 
pallet plastik nestable NP 1090 ekspor

Pallet ini memang hadir dengan desain yang mirip dengan pallet mangkok, yaitu penampang bagian atas flat dan memiliki cekungan-cekungan sedangkan bagian bawah memiliki kaki-kaki. Keuntungan dengan desain ini adalah, material handling bisa menggunakan apa aja. Untuk ukuran juga agak berbeda kalau pallet ini berukuran Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm sedangkan NP 1090 berukuran 1090 x 1090 x 150 mm.

Berikut Spesifikasi Pallet Plastik Ekspor Pallet Plastik Nestable
Pallet Plastik NP 1090
Ukuran: 1090x1090x150 mm
Static load: 300 kg
Dynamic load: 1200 kg
Color: Black
Racking : N/A
Tipe: Non reversible
Material handling: Forklift, hand pallet, hand lift

Jual Pallet Plastik Nestable NP 1090 Pallet Ekspor Murah

Jual Pallet Plastik Nestable NP 1090 Pallet Ekspor Murah


Fitur Menarik Pallet Plastik NP 1090

1.Nestable (menjaga biaya pengiriman tetap rendah dan menghemat ruang dalam penyimpanan)
Kelebihan dari pallet baru kami ini adalah bisa menghemat ruang penyimpanan setalah pallet digunakan, pallet ini bisa di tumpuk sehingga menjadi lebih ringkas. Saat ditumpuk dapat bersarang di dalam satu sama lain. Ini membuat penumpukan lebih efisien. 11,4 kg

2.Pallet Ekspor

Pallet ini memang dirancang salah satunya untuk kebutuhan ekspor barang. Dengan pallet yang ringan ini yaitu 11,4 kg, tentu akan lebih menekan biaya pengiriman.

Dengan berbagai kelebihan di atas Pallet Plastik Baru ini pantas Anda miliki. Pallet baru harga murah inilah yang Anda cari. Kalau Anda membutuhkan pallet baru harga murah yang bisa digunakan untuk kebutuhan ekspor ya pallet ini.

Dengan menggunakan pallet ini berarti Anda juga turut serta melestarikan alam, karena pallet plastik ini dibuat dari limbah plastik yang terpilih. Apabila Anda ingin tahu lebih jauh mengenai pallet ini segera hubungi kami, Rajapallet. Jenis pallet apa yang Anda butuhkan keomunijasikan ke Mahkotapallet