Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - Pallet Plastik Bekas Ukuran Standar Bisa Racking Harga Murah- Apakah Anda membutuhkan palet plastik bekas ukuran standar bisa digunakan untuk racking? Nah, di gudang kami telah ready stok pallet sesuai dengan spesifikasi yang Anda cari, harga terhangkau, bisa untuk racking bahan HDPE.



Pallet dengan ukuran standar memang sedang banyak di cari akhir-akhir ini. Ukuran standar, harga murah, tapi berkualitas itulah spesifikasi yang biasanya di cari customer kami. Ini waktu yang tepat untuk Anda karena, saat ini digudang kami ready stok pallet yang Anda cari.

Nah, kali ini Mahkotapallet memiliki pallet bekas yang Anda butuhkan. Pallet nya dalam kondisi bekas namun kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Yang menariknya lagi pallet ini bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

Jadi kalau selama ini mendapatkan pallet racking dengan harga yang cukup tinggi, kali ini Anda tidak perlu takutkan lagi karena dengan pallet yang kami jual ini Anda bisa menggunakan pallet racking dengan harga terjangkau.

Pallet bekas ini berukuran standar pallet racking 120 x 100 x 16 cm terbuat dari bahan plastik HDPE.  Pallet bekas berkualitas ini cukup populer di kalangan orang-orang yang bekerja di gudang, logistik dan ekspedisi, karena sering digunakan untuk perlengkapan packaging/pengemasan produk yang akan dikirim ke customer.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas ukuran panjang 120 cm lebar 100 cm dan tinggi 16 cm segera hubungi kami, Mahkotapallet. Pallet plastik bekas ini ready stok di gudang kami. 

Berikut spesifikasi ukuran pallet plastik bekas ukuran 120 x 100 x 16 cm:
1. Ukuran 120 x 100 x 16 cm
2. Type non reversible
3. Statik 4000 kg,
4. Dinamis 1000 kg
5. Racking 1000 kg
6. Bahan HDPE
7. Warna Hitam
8. Material handling: forklift, hand pallet, hand stacker
9. Warna biru random, (seperti di foto)

Kelebihan Pallet plastik bekas ini:
- Meskipun bekas, namun berkualitas kondisi 85% - 90%
- Berbahan HDPE
- Bisa untuk tatakan racking di gudang
- Material handling bisa forklift, hand pallet, hand stacker.

Yang sedang membutuhkan pallet ini, silakan segera lakukan pemesanan sekarang juga, sehingga tidak kehabisan stoknya. Dan, ingat, ini kesempatan langka. Dalam kondisi baru pallet ini harganya bisa 2 kali lipat harga bekasnya. Untuk itu gunakan kesempatan ini.

Bagi Anda yang mencari Pallet Plastik Bekas Ukuran Standar Bisa Racking Harga Murah, segera hubungi mahkotapallet, perusahaan distributor Pallet Plastik Bekas Berkualitas. Apabila ingin lebih tahu banyak tentang keunggulan pallet bekas ini segera hubungi kami di nomor telpon yang tertera di website ini melalui WA atau telepon langsung. Kalau untuk kebutuhan pengiriman bisa pakai pallet plastik cargo.