Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - Mahkotapallet Solusi Tatakan Gudang dan Logistik - Mahkotapallet merupakan perusahaan distributor pallet plastik yang jual pallet plastik bekas dan pallet plastik baru dengan harga terjangkau. Mahkotapallet di Indonesia sudah berdiri selam 7 tahun lebih dengan bidang usahanya khusus di bidang Pallet plastik.

Mahkotapallet Solusi Tatakan Gudang dan Logistik


Sebagai distributor yang telah 7 tahun lebih bergelut dibidang pallet, mahkotapallet telah melayani penjualan dan pengiriman pallet plastik gudang dan logistik sampai ke luar daerah yaitu pallet plastik yogyakarta, sumatra, kalimantan, medan, samarinda, dan pallet plastik palembang, kota-kota besar lainnya di Indonesia

Pallet Plastik Solusi Tatakan Gudang dan Logistik

Fungsi pallet secara umum, pallet dapat digunakan sebagai penyimpanan dan distribusi logistik dengan menahan beban dalam waktu yang cukup lama sekaligus mempermudah pemindahan barang. Selain itu pallet juga dapat digunakan untuk pengiriman logistik yang mempunyai berat sampai dengan 4 - 1 Ton.

Pallet dapat digunakan diberbagai industri apapun seperti pertanian, perikanan hingga supermarket juga menggunakan pallet sebagai alas display. Lebih dari itu pallet juga memiliki fungsi  sebagai interior seperti meja.

Pallet memiliki Beberapa jenis yang sering dipakai adalah Pallet Kayu dan juga Pallet Plastik. Berbeda dengan Pallet Kayu, Pallet Plastik mempunyai ketahanan yang lebih lama, karena Pallet Plastik tidak dapat dimakan oleh hama seperti rayap. Selain itu pallet plastik juga terbebas dari parasit jamur, dan tahan air sehingga Pallet plastik berkualitas baik dapat direkomendasikan untuk penyimpanan logistik dalam jangka waktu lama.

Kenapa harus memilih Pallet Plastik ?
Selain memiliki kelebihan fungsi, pallet plastik mempunyai kelebihan lain yaitu ukuran pallet dan Tipe pallet yang bermacam –macam dalam daya kekuatan, bahan, dan bentuk. Sehingga perusahaan dapat memilih pallet plastik yang dibutuhkan gudangnya.

Beberapa Spesifikasi dari Pallet Plastik Mahkotapallet yaitu Memiliki standard internasional
  1. Menggunakan teknologi modern
  2. Anti Jamur dan juga rayap
  3. Kokoh dan Tahan Lama
  4. Mudah untuk dibersihkan dan disterilkan
  5. Mudah untuk penyimpanan
  6. Memiliki ukuran beragam
  7. Bahan plastic berkualitas tinggi
Mahkotapallet menyediakan pallet plastik berkualitas dan tahan lama. Dengan harga jual pallet plastik bersaing, kami hadir untuk memberikan Solusi yang terbaik bagi logistik dan gudang anda. Anda butuh solusi pallet?