Selamat Datang di Website kami
Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 100 x 100 x 12 cmMahkotapallet.com - Pallet plastik bekas ukuran 100 x 100 x 12 cm termasuk pallet plastik logistik atau pallet cargo, biasanya digunakan untuk pengiriman barang atau pengiriman ekspor keluar negeri. Dengan ukuran standar dan berbahan plastik ppc membuat pallet bekas ini ringan dan bisa membantu mengurangi biaya pengiriman barang. Mahkotapallet menjual pallet plastik bekas ini dengan harga murah.

Pallet plastik bekas dengan ukuran 100 x 100 x 12cm ini memang banyak dicari customer dan biasanya kebutuhannya mencapai ratuasn pallet yanhg dibutuhkan, karene biasanya digunakan untuk pengiriman barang antar propinsi maupun antar benua.

Bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik bekas ini silakan hubungi kami Mahkotapallet, distributor pallet plastik bekas berkualitas dengan harga murah terjangkau. Pallet plastik bekas ini sering disebut pallet ringan tapi kuat, berikut spesifikasi pallet plastik bekas
Ukuran 100 x 100 x 12 cm
Static: 3 ton
Dinamic    : 1 ton
Racking    : tidak bisa
Warna : black
Bahan    : PPC
Tipe    : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.

Harga pallet plastik bekas ukuran ini tergolong murah terjangkau, jika dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Untuk itu, segera dapatkan pallet plastik bekas ukuran 100 x 100 x 12 cm dengan harga terjangkau hanya di Mahkotapallet. Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang juga.