Selamat Datang di Website kami
Hemat Biaya Operasiaonal Gudang Menggunakan Palet Plastik BekasMahkotapallet.com - Hemat Biaya Operasiaonal Gudang Menggunakan Palet Plastik. Dibandingkan harga produk yang Anda jual mungkin harga pallet plastik sangat murah, apalagi kalau yang Anda gunakan adalah pallet plastik bekas. Tentu harga pallet bekas sangat terjangkau. Penggunaan pallet plastik bekas ternyata bisa menghemat biaya pengeluaran operasional Gudang.

Sebagai alas atau tatakan pallet plastik memiliki peranan yang sangat penting di pergudangan, untuk itu pallet plastik menjadi barang yang wajib untuk Gudang. Menggunakan pallet tentu membuat barang terlindungi dari kerusakan mekanis dan merawat barang tersebut sangat sederhana.

Secara pemakaian pallet plastik bisa dibedakan menjadi dua, yaitu: pallet plastik baru dan pallet plastik bekas. Pallet plastik baru artinya pallet ini baru dibeli dari pabrik atau manufactur. Sedangkan pallet bekas artinye pallet plastik yang pernah dipakai atau second hand.

Harga pallet baru biasanya lebih mahal dibandingkan dengan harga pallet plastik bekas. Dari segi kualitas kondisi pallet plastik bekas memiliki kondisi 80% - 90 %, karena baru sekali pakai. Pallet plastik dalam kondisi 80-90 % pallet tersebut masih dalam kondisi bagus dan layak pakai.

Harga pallet plastik bekas bisa 2 kali lebih murah dibandingkan pallet plastik baru.  Untuk itu, akhir-akhir ini pallet plastik bekas begitu popular dibandingkan pallet plastik baru. Para pemilik perusahaan mulai melirik alternative pallet plastik bekas, apalagi kalau kebutuhan palletnya mencapai ribuan. Anda bisa bayangkan berapa biaya operasional Gudang bisa dihemat dengan menggunakan pallet plastik bekas. baca juga pallet plastik logistik dan Gudang, promo pallet plastik harga murah.