Selamat Datang di Website kami
Mahkotapallet.com - Promo Pallet Plastik Murah Bulan Ramadhan 2017. Khabar gembira untuk para pemilik perusahaan makanan, dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 2017, Mahkotapallet menggadakan promo pallet plastik harga murah. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk Anda yang ingin membeli pallet plastik murah. Jangka waktu Promo pallet plastik ini terbatas untuk itu segera hubungi Mahkotapallet.

Menjelang bulan Ramadhan aktivitas perusahaan makanan pasti sangat tinggi, mulai dari persiapan bahan mentah di gudang, bagian produksi, sampai produk sudah jadi yang siap dikirim ke distributor atau customer. Anda pasti membutuhkan pallet plastik, mengingat pallet plastik memang cocok untuk makanan, karena higienis, mudah dibersihkan, tidak menyerap bau-bau tidak sedap.

Untuk itulah, Kami Mahkotapallet tahu akan kebutuhan Anda, untuk itu kami mengadakan promo pallet plastik murah. Untuk promo kali ini, mahkota pallet memiliki produk yang istimewa untuk Anda yaitu:

Pallet Plastik ukuran 110 x  110 x 15 cm (kondisi baru)
Tersedia ribuan Pallet Plastik baru berukuran 110 x  110 x 15 cm di gudang kami. Pallet plastik ukuran ini merupakan pallet plastik standart, berukuran panjang 110 cm dan lebar 110 cm serta tinggi 15 cm. Karena pallet ini non-reversible maka penampang bagian bawah ada lobang, tidak seperti penampang atas yang full jaring, sehingga material handlingnya bisa menggunakan hand pallet dan forklift.

Mahkotapallet juga memiliki pallet plastik ukuran ini dalam kondisi second atau bekas, kondisi 80-90 %.  Mengingat pallet ukuran ini sangat banyak yang cari, segera hubungi Mahkota pallet sebelum kehabisan persedian di gudang kami.

Pallet Plastik ukuran 74 x 74 x 12 cm

Pallet plastik ukuran ini termasuk pallet plastik dengan ukuran terkecil, dengan panjang dan lebar 74 cm serta tinggi 12 cm. Pallet ini juga non reversible, hanya penampang atas saja yang bisa dipakai untuk menempatkan barang. Di promo Ramadhan ini Mahkota pallet menjual pallet ini dengan harga murah hanya Rp 100.000/pcs.



Bagi Anda yang baru saja memulai sebuah usaha dan memiliki kegiatan di pergudangan dan logistik. Tentunya beberapa hal harus menjadi pertimbangan Anda ketika melakukan pembelanjaan terhadap berbagai macam alat dan fasilitas untuk kegiatan pergudangan, seperti Pallet Plastik. Dengan harga promo dari Mahkotapallet, tentu akan membantu Anda.

Di Mahkotapallet, Kami menjawab segala permasalahan tersebut dengan menyediakan pallet plastik pilihan. Pallet Plastik dari Mahkotapallet mampu bertahan hingga lebih dari 10 tahun, tetap kuat dan tidak memiliki dampak apapun terhadap lingkungan karena sudah teruji secara internasional dan telah memiliki sertifikat resmi, untuk kategori ramah lingkungan.

Mahkotapallet berkomitmen kepada para pengusaha di Indonesia untuk menjadi solusi utama masalah penyimpanan dan kegiatan logistik. Maka dari itu, setiap produk Pallet yang Mahkotapallet rekomendasikan selalu berlandaskan kepada kepuasan Anda sebagai konsumen kami. Sehingga kami menyediakan berbagai ukuran, jenis, dan spesifikasi yang beragam sesuai dengan kebutuahan tiap-tiap usaha Anda.

Dapatkan berbagai informasi yang mendukung usaha Anda di artikel Mahkotapallet  lainnya, atau silahkan langsung menghubungi kami di kontak yang tertera di situs ini untuk melakukan pemesanan. Semoga Promo Pallet Plastik Murah Bulan Ramadhan 2017 bermanfaat untuk Anda