Selamat Datang di Website kami
harga palet HDPE

Mahkotapallet.net - Harga Palet HDPE. Berapa harga palet HDPE? Kalau berbicara HDPE berarti palet ini adalah palet plastik. Palet plastik HDPE harga lebih tinggi dibandingkan dengan palet plastik PPC. Kenapa harga palet HDPE lebih tinggi? Apakah keistimewaan pallet plastik ini dan  apa yang membedakan dengan pallet plastik lainnya?

Palet Plastik HDPE adalah palet plastik yang mempunyai material HDPE, disebut juga palet plastik murni. Memang tergolong popular karena kualitas materialnya yang kuat dan mampu bertahan dari suhu panas dan dingin yang ekstrim dalam kurun  waktu tertentu. Dalam kondisi second atau bekas, Pallet plastik HDPE bisa jarang ditemukan, sedangkan kalau baru harga tergolong tinggi.

Langkanya di pasaran dan semakin banyaknya permintaan palet bekas HDE harganya menjadi mahal. Karena terbuat dari material yang kuat dan murni, sehingga palet ini jarang rusak. Palet Plastik HDPE ini biasanya berwarna biru atau grey karena murni belum tercampur dengan material plastik lainnya.

Dalam kondisi baru harga Palet plastik HDPE tergolong tinggi. Tentu tingginya harga palet HDPE ini sesuai dengan spesifikasi paletnya yang terbuat dari plastik murni, tahan terhadap pergantian suhu ekstrem. Cocok juga untuk ruang pendingin dan pengolahan makanan.

Pallet plastik yang memiliki kemampuan untuk tatakan racking di Gudang biasanya tergolong pallet plastik berharga mahal, dalam kondisi baru harga bisa mencapai 900 ribuan ke atas per pice. Pallet dengan kemampuan racking memiliki bahan yang sangat kuat dan berbeda dengan pallet plastik cargo yang terbuat dari bahan PPC.

Karena terbuat dari bahan plastik HDPE murni, pallet racking biasanya tahan lama, sehingga jarang ditemukan di pasaran. Maka dari itu pallet plastik bekas racking biasanya jarang ditemukan pasar, kalau pun ada biasanya langsung dibeli oleh customer.

Pallet plastik HDPE super murah yang bisa digunakan untuk tatakan racking digudang ini banyak dibutuhkan perusahaan-perusahaan besar, terutama yang gudangnya menerapkan sistem racking.

Karena kualitas pallet plastik Pallet plastik Racking, atau pallet plastik yang bisa digunakan untuk tatakan racking di Gudang biasanya harganya sangat mahal, apalagi berbahan HDPE murni, atau terbuat dari bahan plastik pilihan. .