Selamat Datang di Website kami
Jual Pallet Plastik Untuk Industri PertanianMahkotapallet.com- Jual Pallet Plastik Untuk Industri Pertanian. Pallet plastik memang bisa digunakan dalam berbagai sektor industri, termasuk industri pertanian dan kesehatan, yang membutuhkan lingkungan yang bersih. Kesempatan ini kita akan membahas kebutuhan pallet plastik untuk industri pertanian. Jika Anda membutuhkan pallet plastik untuk kebutuhan industri seperti pembibitan tanaman, penyimpanan benih, pengangkutan hasil pertanian atau untuk penyimpanan hasil pertanian, Mahkotapallet menjual pallet plastik untuk Anda.

Dalam kondisi tertentu di sektor pertanian membutuhkan di mana lingkunga bersih, kadang dibutuhkan kondisi dimana basah dan banyak air, ketika sampai pada hasil pertanian dibutuhkan situasi yang kering dan tidak lembab. Dengan sifat dan perilaku ini industri pertanian membutuhkan pallet yang fleksibel terhadap siatuasi-situasi tersebut, kadang harus bersih, kadang harus basah dan kadang harus kering, pallet yang bisa menyesuaikan kondisi-kondisi seperti di atas hanya pallet plastik.

Pallet kertas jelas tidak bisa, pallet kayu mungkin untuk penyimpanan bibit kondisi kering bisa meskipun tidak optimal karena kalau pallet kayu bisa berjamur, kena rayap sehingga mengancam hasil pertanian yang disimpan. Demikian juga dengan pallet logam atau pallet besi. Pallet logam kalau terkena air lama-lama berkarat. Oleh karena itulah, hanya pallet plastik yang fleksibel dengan kebutuhan pertanian.

Berikut adalah ciri-ciri pallet plastik yang disukai oleh pertanian
1.Harga pallet plastik terjangkau
Bila dibandingkan dengan harga pallet besi, dan perbandingan antara harga dan kualitas dari barang yang didapat pallet plastik memiliki harga yang terjangkau.

2.Tahan lama
Pallet plastik didesain dengan rancangan yang sudah mempertimbangkan segi kekuatan dan kebutuhan. Untuk itu pallet plastik dibuat dalam berbagai tipe menyesuaikan kebutuhan pengguna. Ada yang hanya digunakan untuk tatakan, ada juga yang digunakan untuk tatakan racking di gudang dan mengangkut barang berat.

3.Anti air
Hampir semua bidang industri menyukai sifat pallet plastik ini, yaitu anti air.

4.Anti rayap, anti serangga
Dengan ciri ini Anda tidak perlu khawatir bahwa pallet Anda kropos karena rayap atau didalamya mengandung serangga, karena pori-pori plastik tidak bisa ditembus rayap atau serangga.

5.Mudah dibersihkan
Bentuk pallet plastik yang rapi dan halus membuat pallet plastik mudah dibersihkan, baik dengan disiram air atau di lap menggunakan lap basah.

Dengan berbagai kelebihan di atas, pallet plastik menjadi populer di sektor industri pertanian, dan tak heran kalau akhirnya pallet kayu mulai tergeser. Kebutuhan pallet plastik disektor pertanian ternyata tak hanya di bagian pembibitan dan penyemaian juga saat hasil pertanian di panen. Beberapa hasil pertanian seperti berupa biji-bijian banyak yang mengalami penyimpanan di gudang, sebelum akhirnya di distribusikan, sebagai contoh beras/padi, gandum kedelai, jagung.

Apabila Anda membutuhkan pallet plastik untuk kebutuhan industri pertanian, silakan mengubungi Mahkotapallet. Apabila pallet baru Anda merasa terlalu mahal, kami juga menyediakan pallet plastik bekas dengan harga terjangkau. Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga pallet plastik yang murah.Yang mencari promo baca promo harga pallet plastik bekas murah.