Selamat Datang di Website kami
Harga Pallet Plastik One Way Series TerbaruMahkotapallet.com - Harga Pallet Plastik One Way Series Terbaru. Untuk para customer Mahkotapallet, distributor pallet plastik menjual pallet plastik one way series dengan harga terjangkau. Kami jual pallet plastik tipe one way series berbagai ukuran untuk Anda yang berdomisili di kota-kota besar di Indonesia, khususnya cikarang, Jababeka, purwakarta, jakarta dan sekitarnya. Harga terbaru pallet plastik one way series sudah sudah di rilis.

Apabila perusahaan Anda merupakan pabrik, pergudangan atau pun memiliki usaha di bidang produksi mau pun pengolahan makanan dan membutuhkan alas atau tatakan berupa pallet plastik kami, Mahkotapallet siap membantu Anda untuk memenuhinya. Kami menyediakan pallet plastik one way series dengan berbagai ukuran dan tipe. Pallet plastik one way yang Kami jual berkualitas. Ada 2 jenis pallet plastik yang kami jual yaitu:

Pallet Plastik Baru One Way series
Berbagai tipe pallet plastik One way series dengan berbagai ukuran kami sediakan untuk Anda dengan harga yang terjangkau pula.

Pallet Plastik Bekas One Way Series
Pallet one way untuk jenis ini memang semua dalam kondisi second atau bekas. Berbeda dari tempat lain, pallet plastik yang Kami jual adalah pallet plastik yang telah mengalami pemilihan yang ketat, hanya pallet yang masih dalam kondisi bagus yang kami jual. Kami tidak mengatakan bahwa harga pallet plastik bekas kami termurah, yang kami utamakan adalah kualitas pallet bekas, kondisi masih layak pakai dan masih tahan lama.

Berikiut beberapa pallet plastik tipe one way series yang dijual di Mahkotapallet. Beberapa ukuran pallet plastik dengan tipe one way series Kami sediakan untuk Anda diantaranya :
1. 740 mm x 740 mm x 130 mm,
2. 1000 mm x 1000 mm x 120 mm,
3. 1100 mm x 1100 mm x 120mm.
4. 1100 mm x 1100 mm x 150 mm,
5. 1200 mm x 1000 mm x 120 mm,
6. 1200 mm x 1000 mm x 150 mm,

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga pallet plastik terbaru. Kami siap menerima pemesanan pallet plastik one way dalam jumlah besar, karena kami telah memiliki kustomer rutin yang setiap bulan berlangganan pallet plastik one way series untuk pengiriman barang dan eskpor ke luar negeri.

Free Ongkos Kirim

Untuk pemesanan pallet plastik dan dikirim daerah sekitar Cikarang, Jababeka kami memberikan ONGKOS KIRIM GRATIS. Untuk pembelian daerah JABODETABEK kami juga bisa memberikan ongkos kirim (dengan persyaratan tertentu). Jadi gunakan kesempatan ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan FREE ONGKOS KIRIM bagi customer yang berdomisili di sekitar Cikarang dan Jababeka.

Karena kami memiliki ekspedisi sendiri , maka pemesanan pallet plastik untuk wilayah kerawang, tangerang, Jakarta, Cilegon, bogor, bandung, purwakarta, kami antar dengan ekspedisi sendiri. Sedangkan untuk kota-kota diluar pulau jawa pallet kami antar ke ekpedisi terdekat atau yang ada jalur pengiriman ke kota Anda.

Selain menyediakan pallet plastik one way series dengan harga terjangkau, kami juga jual pallet tipe lain dengan ukuran berfariasi. Anda bisa langsung tanyakan ke sales kami di nomor yang telah kami sediakan di web ini.

Yang butuh pallet ukuran standart bisa baca jual pallet plastik bekas 110 x 110 x 12, pallet plastik bekas mulai 100.000.