Selamat Datang di Website kami
harga pallet plastikMahkotapallet.com - Harga Pallet Plastik Murah Promo 2017 – Kembali promo harga pallet plastik murah diadakan di awal tahun 2017. Untuk anda para pengguna pallet, baik perusahaan maupun pebisnis, gunakan kesempatan emas ini untuk mendapatkan harga pallet plastik murah 2017. Promo pallet murah ini terbatas, segera hubungi Sales pallet plastik Mahkotapallet,  untuk mendapatkan harga pallet yang murah.

Karena begitu pentinya kegunaan pallet plastik untuk menyimpan barang – barang hasil produksi atau bisa digunakan untuk menaruh pajangan hasil produk membuat pallet plastik digunakan di semua sector industry. Bagi Anda terutama perusahaan eksport-import maupun pengiriman barang dalam negeri, ini saatnya Anda memborong pallet plastik murah.

Promo awall tahun 2017 ini adalah pallet plastik one way, dengan ukuran standart adapun spesifikasi pallet murah tersebut adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Lengkap Pallet Plastik 110 x 110 x 15  brand Jepang:
1.    Memiliki ukuran panjang 110 cm x 110 cm dan tinggi 15 cm
2.    Berat 9,8 kg
3.    Static 3000 kg/ 3 Ton
4.    Dynamic 1000 kg/ 1 ton
5.    Warna hitam
6.    Material PP
7.    Pada bagian atas terdapat 11 karet anti slip warna biru

Spesifikasi Pemakaian pallet plastik murah:

Cocok untuk tatakan barang di gudang.
Cocok untuk ekspor-import barang.
Material handling bisa digunakan untuk hand pallet, maupun forklift,
Terbuat dari bahan plastik ayang kuat yang ramah akan lingkungan dan mudah untuk didaur ualng
Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip,
Cocok untuk segala jenis beban atau barang baik kering maupun basah,
Mudah perawatan dan tahan lama ,
Harga juga sangat terjangkau

Pallet Plastik dengan ukuran 110 x 110 x 15 ini sangat cocok untuk industri pengiriman barang, pengolahan makanan, percetakan dan penerbitan buku, tatakan digudang. Bagaimana berminat untuk membeli, langsung hubungi  Mahkotapallet,  karena sedang ada promo.



Pallet Plastik 110 x 110 x 15 cm brand Jepang ini tidak dianjurkan untuk racking. Pallet plastik ini banyak yang menyebut sebagai pallet plastik kargo, /”Cargo Pallet” atau one way series. Pallet palstik ini sangat tahan lama dalam waktu pemakaiannya, tahan terhadap cuaca dan akan terhadap jamur atau serangan serangga.

Jika anda ingin sekali membeli pallet plastik kita harus mengetahui harga pallet plastik sebenarnya untuk sebuah tujuan yang pasti seperti penyimpanan barang untuk sebuah gudang, transportasi yang aman, untuk memenuhi standar keamanan pangan, tujuan stacking.

harga pallet plastik


Pallet juga mampu untuk menahan sebuah kondisi cuaca seperti yang digunakan di halaman penyimpanan luar ruangan. Transportasi dan pengiriman standar telah diberlakukan penggunaan pallet terutama dalam sebuah industry makanan.

Untuk pengiriman produk menjadi lebih mudah denganpenggunaan pallet seperti mobilitas produk yang lain yang akan terlalu berat untuk mengangkat ketika datang ke pengiriman internasionam dan pallet juga harus diperlakukan secara khusus untuk dapat memenuhi spesifikasi Standar Internasional atau yang disebut dengan SNI.

Jangan ragu menghubungi Mahkotapallet, untuk mendapatkan harga pallet plastik murah terjangkau. Promo pallet murah ini terbatas, segera hubungi Sales pallet plastik Mahkotapallet,  untuk mendapatkan harga pallet yang murah. Yang masih kurang percaya kekuatan produk kami, baca 3 alasan utama kenapa pilih pallet plastik.